Ucapan Duka atas Berpulangnya Wartawan Sulaiman Bu'ololo 

Ucapan Duka atas Berpulangnya Wartawan Sulaiman Bu'ololo 

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Wartawan senior Sulaiman Bu'ololo atau dikenal Alex meninggal dunia, Kamis (17/1/2024). Alex akan dimakamkan ke kampung halamannya, di Pulau Nias.

Seperti informasi yang diraih, di kabarkan sekira besok 07:00 WIB pagi. Alex akan dibawa dari Batam menuju ke Bandara Kualanamo, Kota Medan untuk di kebumikan ke kampung halamannya, Pulau Nias. 

Di status jejaring sosial Whatsapp sesama Profesi Wartawan dengan Almarhum menuliskan mengucapkan bela sungkawa yang turut mereka rasakan terhadap kabar tersebut.

"Bela sungkawa mendalam atas berpulangnya kawanku Alex. Selamat jalan Alek. Sampeyan Jurnalis, penulis, dan kawan asyik yang tak pernah kehabisan semangat. RIP," tulis Darmawan Alamsyah.

"Turut berduka atas rekan Jurnalis Sulaiman Bu'ololo alias Alex," tulis dari media sikatnews.id

Kemudian, beberapa Ucapan Duka yang mengalir dari sesama Profesi atas perginya Wartawan Sulaiman Bu'ololo atau dikenal Alex. 

Terpantau, sesama Profesi Wartawan dengan Almarhum, hadir dalam kedukaan tersebut dan melakukan poto bersama saat di gereja (BNKP) Batam Centre.

Diketahui Alex meninggal dunia dalam keadaan sakit, sehingga ajalnya tiba. Alex pergi dalam keadaan tenang di sisiNya. 

Almarhum, (Sulaiman Bu'ololo) alias Alex.
Almarhum (Sulaiman Bu'ololo) alias Alex. 

Sulaiman Bu'ololo Lahir di Nias pada tanggal 10, bulan Juli, Tahun 1969. Sebelumnya Alex aktif di beberapa media, terakhir media reaksi.media.com, Alex yang juga sempat aktif di Aliansi Jurnalis Independen. (Ws).

Editors Team
Daisy Floren