Tugas Politik Terberat " Menegakan Ke Adilan Di Dunia "

Tugas Politik Terberat " Menegakan Ke Adilan Di Dunia "

Smallest Font
Largest Font

Situbondo-GMNews

Di tahun politik ini marilah memulai kesadaran dalam berpolitik yang penuh warna dan makna yang bisa menambah wawasan. Politik merupakan seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), politik adalah pengetahuan mengenai ketatanegaraan atau kenegaraan (seperti tentang sistem pemerintahan, dasar pemerintahan)

Tak bisa dimungkiri, dunia politik sering menjadi hal yang selalu menarik untuk diikuti. Alhasil, tak sedikit orang yang membahas perihal politik bahkan berbalik arah dari gak tau politik menjadi pilitikus dadakan ya karena memang dalam dunia politik ini mempunyai peran kuat dalam merubah kehidupan bermasyarakat dan bernegara tanpa politik suatu bangsa tidak maju

Namun, ada juga yang tak peduli dengan dunia politik karena kerap dinilai menimbulkan kegaduhan. Kendati demikian,kembali lagi mari sama sama sadar dan belajar di dunia politik karena bisa memberikan perubahan di masyarakat.

Karena Politik turut berperan mewujudkan kebaikan bersama di harapkan dengan dasar  tersebut marilah berpolitik dan  membuat  orang tersadar untuk mengetahui dan belajar berpolitik.

Publisher : ajisaka

Editors Team
Daisy Floren