TKD Sumatera Selatan Sepakat Dukung Prabowo-Gibran Menjadi Presiden dan Wapres Priode Mendatang

TKD Sumatera Selatan Sepakat Dukung Prabowo-Gibran Menjadi Presiden dan Wapres Priode Mendatang

Smallest Font
Largest Font

GMN, OKU Selatan - Rapat konsolidasi tim kampanye daerah kabupaten OKU Selatan di gelar di gedung kesenian Muaradua OKU Selatan, Sabtu (9/12/2023).

Turut hadiri bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo, ketua dewan DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, ketua tim pemenangan Provinsi Sumatera Selatan maulani yahya, wakil tim pemenangan Sahrial Oesman, ketua pemenangan kabupaten OKU Selatan Topan Maulana, wakil DPRD kabupaten OKU Selatan Yohana, serta seluruh DPC partai pengusung pasangan Prabowo – Gibran.

Ketua TKD provinsi Sumatera Selatan, Mawardi Yahya dalam sambutannya mengatakan dari sembilan partai politik sudah sepakat untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan wakil Prisiden Indonesia priode yang akan datang. Selain itu mari kita berjuang secara topoksi untuk mendukung pasangan Prabowo Gibran menjadi Prisiden RI dan saya berharap setelah acara ini TKD OKU selatan akan membentuk TKD kecamatan sampai ke desa desa mari kita sosialisasikan program program Prabowo Gibran ke masyarakat,” kata Mawardi Yahya.

Wakil TKD tingkat provinsi Sumsel yang juga mantan Gubernur Sumatera Selatan dalam sambutannya, menyampaikan bahwa pasangan Prabowo Gibran akan mengadakan program program yang mensejahterakan masyakakat.

Diantara salah satunya adalah kenaikan gaji bagi pegawai negeri, dan pupuk bersubsidi murah bagi masyarakat kecil, serta masih banyak lagi yang lainnya yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu tapi yang pasti pasangan Prabowo – Gibran akan mensejahterakan masyarakat tanpa membedakan RAS suku dan agama.

Kemudian saya mengharapkan TKD OKU Selatan bekerja dengan solid dan jangan sampai terjadi perselisihan karena jika terjadi perselisihan maka kita akan hancur terangnya. Sampaikan salam saya kepada mantan bupati OKU Selatan bapak Muhtadin Sera’i dia adalah kawan saya,” tutupnya. Jam/Martin

Editors Team
Daisy Floren