Tiyuh Waysido Maju Berkat Dana Desa

Tiyuh Waysido Maju Berkat Dana Desa

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Pesatnya kemajuan pembangunan sebagai penunjang kelancaran arus transportasi masyarakat, barang dan jasa dari dan ke Tiyuh Waysido, Kecamatan Tulangbawang Udik, Kabupaten Tulangbawang Barat yang diserapkan dari dana desa (DD) dirasakan sangat memberikan dampak positif bagi kemajuan Tiyuh Waysido.

Perencanaan program pembangunan Pemerintah Tiyuh (Pem-Ti) Waysido pada tahun anggaran 2019, yang bersumber dari dana desa (DD) berkomitmen fokus pada program infrastruktur fisik dan program pemberdayaan masyarakat sesuai dengan harapan masyarakat yang diputuskan dalam musrenbang tingkat Tiyuh Waysido yang dilaksanakan pada tahun anggaran 2018 yang lalu.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Roliansyah S.H., S.E. bahwa pada tahun 2019, dianggarkan untuk program Pembangunan infrastruktur diantaranya : gapura, pustu, gorong-gorong suku 3 6m dan suku 4 8m, rehab lapangan sepak bola, galian siring 900 m, jalan usaha tani 500 m, dan paving paud.

“Kami selaku masyarakat Waysido bersama tokoh masyarakat sepakat dalam pembangunan tersebut, untuk semua pekerjaan bukan hanya Kepalo Tiyuh saja yang mengawasi, tetapi para tokoh dan lainnya juga ikut mengawasi, dan saya selaku Kepalo Tiyuh mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat atas semua bantuannya,” pungkas Roliansyah, S.H. (elwan)

Editors Team
Daisy Floren