Tiyuh Tirta Makmur Gunakan DD 2019 Untuk Pembangunan Desa

Tiyuh Tirta Makmur Gunakan DD 2019 Untuk Pembangunan Desa

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Dalam rangka pelaksanaan kegiatan oleh dana desa (DD) yang dikucurkan oleh pemerintah pusat ke pemerintah daerah, Kabupaten Tulangbawang Barat bertekad mengalirkan dananya ke seluruh desa yang ada di Tubaba.

Salah satu desa yang telah teruji dan terealisasi yaitu Tiyuh Tirta Makmur dengan Kepalo Tiyuhnya Sapto Suhendar.

Saat ditemui garismerahnews.com di kantor kerjanya, Senin (8/12/ 2019),Sapto mengatakan DD tahun ini sudah diterima dan akan digunakan untuk pembangunan.

“Dana desa tahun ini sudah kami terima dan akan kami gunakan sebaik-baiknya untuk pembangunan, antar lain pembenahan: lapangan voli, sumur bor, balai pertemuan, penggalian siring dan onderlagh.

Masyarakat Tirta Makmur bersama tokoh masyarakat sepakat dalam proses pembangunan tersebut, untuk semua pekerjaan bukan hanya kepalo tiyuhnya saja yang melakukan pengawasan, tetapi para tokoh dan masyarakat juga ikut serta mengawasi.

“Pengawasan kegiatan bukan hanya dilakukan saya selaku kepalo tiyuh, tetapi juga akan dilakukan oleh seluruh tokoh dan masyarakat, dan selaku kepalo TiyuhTirta Makmur mewakili seluruh warga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat untuk semua bantuannya,” pungkas Sapto Suhendar. (elwan)

Editors Team
Daisy Floren