Tiga Lokasi Kampanye Pemilu 2024 di Way Tuba, Polisi Berikan Pengamanan dan Himbauan

Tiga Lokasi Kampanye Pemilu 2024 di Way Tuba, Polisi Berikan Pengamanan dan Himbauan

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Polres Way Kanan melaksanakan pengamanan tahapan kampanye Caleg DPRD Provinsi Lampung dan Caleg Kabupaten Way Kanan di Kampung  Way Mencar, Bukit Gemuruh dan Kampung Bukit Harapan Kecamatan Way Tuba Kabupaten Way Kanan. Jum’at (19/01/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Way Tuba AKP Ahmad Kartubi mengatakan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Krakatau 2024 Polres Way Kanan mengamankan tahapan Kampanye di tiga titik lokasi Kampanye.

“Pada hari Kamis lalu terdapat tiga lokasi yang melaksanakan kampanye dimulai pagi s.d sore hari  melaksanakan kegiatan kampanye di Kampung Way Mencar serta dilanjutkan siangnya di Bukit Gemuruh dan sorenya di Dusun Way Tenuk Kampung Bukit Harapan,” Jelas Kapolsek.

Pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye yang dilakukan oleh peserta Pemilu Tahun 2024. Hal ini dilakukan untuk menjamin terciptanya Pemilu yang aman, damai, dan berintegritas sekaligus mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan terjadi.

Dalam kesempatan itu, mengimbau kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu yang aman dan damai. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author