Terpanggil Untuk Berhi'dmad di Bumi Andan Jejama, Gus Amin Daftar Bacawabup di Partai PKB

Terpanggil Untuk Berhi'dmad di Bumi Andan Jejama, Gus Amin Daftar Bacawabup di Partai PKB

Smallest Font
Largest Font

GMN Pesawaran - Momentum Pilkada 2024, memotivasi salah satu Tokoh Muda Pesawaran untuk maju Dalam kontestasi  politik lima tahunan di Bumi Andan Jejama.

Dalam rilisnya, Gus Amin tentunya berpikir logis dan realistis dengan dinamika yang ada di Kabupaten Pesawaran, oleh karena itu sosok yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten Pesawaran berniat hati mencalonkan diri sebagai Bacawabup bakal calon wakil bupati.

Sosok Gus Amin beliau pernah menjabat sebagai Ketua KPU Kab Pesawaran 2014-2019. Ketua PANWAS Kabupaten Pesawaran 2012 dan sampai sekarang masih menjabat Bendahara GP Ansor Provinsi Lampung.

Dalam penyerahan berkas hari ini dihadiri oleh Ketua DPC PKB Kabupaten Pesawaran Bapak Zulkanain.S.E., Wakil Ketua Bapak Rudiardiansyah.S.E., Bendahara Ibu Devita Sahara.S.Kom., Ketua Desk pilkada H.Teguh Santoso dan Wakil Sekretaris Desk Pilkada, juga LO Mas Fajar Nurhardianto.S.Sos. dan Dewan Perwakilan dari PKB, serta jajaran kepengurusan Partai PKB Kabupaten Pesawaran.

Bacawabup Gus Amin secara resmi menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Desk Pilkada H. Teguh Santoso.SE. serta dengan persyaratan lengkap.

Pada kesempatan ini Gus Amin Juga yang Sekarang Menjabat Sekretaris DPC Partai PKB Kabuoaten Pesawaran, dalam sela sela Jumpa Pers beliau menyampaikan pesan niat untuk menjadikan  Pesawaran yang lebih Baik dan dapat mewujudkan masyarakat di Bumi Andan Jejama lebih religius.

Gus amin yang merupakan Kader Partai PKB yang aktiv juga memberi pesan Mari Membangun Bumi Andan Jejama lebih baik lagi, Gus Amin  yang juga pemimpin salah satu pondok pesantren terbesar di Pesawaran.(Endarsyah)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author