Telah terjadi Peristiwa Tenggelam 3 Remaja di Pantai Kahai Desa Batubalak

Telah terjadi Peristiwa Tenggelam 3 Remaja di Pantai Kahai Desa Batubalak

Smallest Font
Largest Font

GMN Lamsel -  Pada hari Senin tanggal 19 Maret 2024 sekira jam 17.00 wib, telah terjadi  peristiwa tenggelamnya  3 remaja di Pantai Kahai Desa Batubalak  Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan.

Adapun identitas Korban sebagai berikut:

Nama lengkap Alisa Nofiana Az-Zahr, tempat tanggal lahir  Lampung, 01-03-2009, agama :  Islam masih sebagai pelajar dan alamat : kelurahan Cipulir No.37  Kebayoran Lama Kota Jakarta Selatan korban berdasarkan keterangan : meninggal dunia.

Kedua nama lengkap : Ahmad Fauzi Andriyani, tempat tanggal lahir : Cugung , 05-01-2000, agama : Islam status : Pelajar/Mahasiswa, alamat : RT.001 RW.001 Dusun 1 Desa Cugung Kecamtan Rajabasa,.korban sedang mendapat perawatan di RS. Bob Bazar Kalianda.

Ketiga nama lengkap : Miftah Hasanah, tempat tanggal lahir : Cugung , 22-06-1999, agama : Islam, status masih  Pelajar/Mahasiswa, alamat : RT.011 RW.001 Dusun 1 Desa Cugung Kecamatan Rajabasa, keterangan : sedang mendapat perawatan di RS.Bob Bazar Kalianda.

Adapun Kronologis kejadian sebagai berikut: 

Pada hari Senin tanggal 11 Maret 2024 sekira jam 16.30 wib Sdr.Ahmad bersama kedua teman teman berencana akan rekreasi kepantai Kahai Desa Batubalak menjelang bulan puasa (Munggahan) sampai di pantai Kahai Desa Batubalak Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lamsel. 

Pada pukul 17.00 Wib, Sdr.Ahmad bersama Sdr.Alisa dan Miftah berenang di Pinggir Pantai Kahai Setalah mereka berenang datang ombak di karenakan ketiga korban ini tidak bisa berenang korban tertarik oleh ombak dan di lihat oleh pengunjung pantai Kahai yang lainnya pada saat itu pengunjung yang lain berupaya menolong korban yang terbawa arus ombak pantai. 

Pada saat ketiga korban di tolong oleh pengunjung lain nya 1 korban an.Sdri, Alisa Nofiana Az-Zahra tidak sadarkan diri dan pada saat bersamaan pengunjung langsung membawa ketiga korban ke RS BOB Bazar Kalianda Kabupaten Lampung Selatan.

Sekira Pada pukul 17.20 Wib korban masuk di UGD Bob Bazar Kalianda korban an.Sdri,Alisa Nofiana Az-Zahra di nyatakan Meninggal dunia korban An.Sdri Ahmad Dan Miftah mendapatkan perawatan di RS Bob Bazar Kalianda Kabupaten Lamsel.

Kondisi korban saat di Evakuasi 1 korban An.Alisa dalam posisi tidak sadarkan diri,  Kondisi tubuh tidak mengalami Luka, Pada pukul 17.50 Wib Atas permintaan dari keluarga korban meninggal an.Alisa Nofiana Az-Zahra, jenazah korban ankan di bawa pulang ke Desa Cugung Kec.Rajabasa Kab.Lamsel untuk di makamkan.

Korban An. Ahmad Fauzi Andriyani dan An.Miftah Hasanah saat ini sedang mendapat perawatan di RS.Bob Bazar Kalianda.(Susila)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author