Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau Lampung Dipadati Wisatawan

Taman Wisata dan Satwa Lembah Hijau Lampung Dipadati Wisatawan

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, garismerahnews.com – Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau dipadati oleh wisatawan dari berbagai wilayah di Lampung maupun luar daerah pada libur tahun baru 2020, Rabu (01/01/2020).

Berdasarkan pantauan dari kami, mulai dari Kemiling tepatnya Jalan Radin Imba Kesuma sudah terlihat antrean panjang kendaraan yang akan memasuki kawasan wisata setempat.

Arus lalu lintas menuju objek wisata itu padat merayap mengingat banyaknya kendaraan wisatawan yang akan menuju ke tempat wisata tersebut. Sejumlah petugas terlihat mengatur arus lalu lintas di beberapa titik kemacetan.

Di dalam area Taman Wisata dan Taman Satwa Lembah Hijau tampak pengunjung tersebar di sejumlah lokasi. Mulai dari area panggung utama yang menghadirkan dua penyanyi jebolan Liga Dangdut Indonesia (Lida) yakni Vita Lida dan Findi Lida. Sampai di area pertunjukan hewan di Taman Satwa Lembah Hijau.

Pengunjung yang datang ke tempat wisata ini selain dari Lampung, didominasi juga dari warga asal Sumatera Selatan, Jambi, Bengkulu, Jakarta dan Banten

Salah seorang warga Palembang, Lestari mengaku datang berlibur ke Lembah Hijau bersama keluarganya.

“Saya ingin melihat satwa di tempat ini dan juga penasaran ingin naik gajah tunggang yang ada disini,” kata dia.

“Senangnya lagi di sini kita bisa foto dengan ular phiton, burung macaw, burung kakatua dan jenis burung lainnya,” seru dia.

Objek wisata Lembah Hijau, selain memiliki alam yang masih asri, juga terdapat taman satwa dengan sejumlah fasilitas dan wahana permainan yang seru. (root)

Editors Team
Daisy Floren