SYAMSURIZAL Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua PD IWO Pesawaran Periode 2024 - 2029

SYAMSURIZAL Resmi Dikukuhkan Sebagai Ketua PD IWO Pesawaran Periode 2024 - 2029

Smallest Font
Largest Font

GMN Bandar Lampung - Pada hari Rabu 29 Mei 2024, PD- IWO Pengurus  Daerah Ikatan Wartawan Online Kabupaten Pesawaran di kukuhkan, bersama dengan 14 Anggota kepengurusan  PD - IWO Kabupaten Pesawaran, Berdasarkan Surat Keputusan (SK) tertanggal  16 Mei 2024 yang ditandatangani oleh Ketua dan Sekjen DPP IWO pusat Bapak Dwi Kristianto dan Ibu Telly Natalia.

Acara pengukuhan sekaligus Pelantikan Pengurus  Daerah IWO yang melibatkan 15 kabupaten/kota berlangsung di hotel Amalia Bandarlampung selama 2 hari, dari tanggal 28 sampai dengan. 29 Mei 2024.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh undangan dari unsur pimpinan Pemprov Lampung, Polda serta peninjau dari IWO Sumatera Selatan dan Bengkulu, unsur ormas, serta lembaga pers lainnya.

SK diserahkan langsung oleh ketua DPW IWO Provinsi Lampung Edi Arsadad beserta Bendera pataka, yang disaksikan langsung oleh ketua DPP IWO Pusat Bapak Dwi Kristianto.

Sebelumnya Ketua IWO Pusat dalam sambutannya mengharapkan agar semua Ketua PD 15 kabupaten/kota se Provinsi Lampung, untuk dapat memajukan serta membangun sportifitas dalam hubungan antara jurnalis dan dengan berbagai pihak, sehingga tercipta keseimbangan antara jurnalis IWO  dalam menyampaikan berita yang berkualitas, akuntabel, berbobot sesuai dengan fakta dilapangan.

Sementara itu Ketua Pengurus Wilayah IWO Provinsi Lampung, Edi Arsadad meminta kepada seluruh Ketua PD IWO yang baru dilantik mengharapkan agar terhubung dan kolektif kolegial, antara sesama anggota IWO, untuk bersinergi dalam memajukan PD - IWO di daerahnya masing-masing,beserta mampu mengemban Amanah yang dipercayakan.

Perlu diketahui PD  IWO Kabupaten Pesawaran yang diketuai oleh Syamsurizal sebagai Ketua Okta Hariza Sekretaris dan Salbila sebagai Bendahara. 

Beserta 12 Anggota kepengurusan yang ada di struktur kepengurusan IWO Kabupaten Pesawaran. (Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author