SMPN 1 Bakauheni Gelar Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2023 - 2024

SMPN 1 Bakauheni Gelar Pelepasan Siswa - Siswi Kelas IX Tahun Ajaran 2023 - 2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Bakauneni - Lampung Selatan  SMPN 1 Bakauheni gelar pelepasan siswa/Siswi kelas IX sebanyak 161tahun ajaran 2023/2024 berlangsung meriah, masa sekolah merupakan masa – masa di mana kita menuntut ilmu, berjuang bersama, dengan kawan dan sahabat – sahabat tercinta, bersama melewati semua suka dan duka.

Namun sekarang kita semua harus terpisahkan setelah sekian lama berjuang bersama dan belajar bersama kita harus terpisahkan karena kelulusan. Senin (20/05/2024).

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Kepala Sekolah SMPN l Bakauheni, Plh Budianto, S.Pd. Ketua Komite SMPN l Bakauheni Bahtiar Ibrahim, Kepala sekolah SMA 1 Bakauheni Sutejo, para Dewan Guru dan Orang tua wali murid juga siswa siswi SMPN l Bakauheni.

Pelepasan siswa- siswi SMPN l Bakauheni sebanyak 161 yang terdiri dari kelas lX A, lX B, lX C, lX D, dan lX E, dan acara  dilaksanakan di lapangan SMPN l Bakauheni, Kecamatan Bakauheni, Kabupaten Lampung Selatan.

Acara dimeriahkaan dengan pentas musik dan tarian seperti Tari sembah dari Lampung, Tari  Puspan jali dari Bali, Tari Jaipong, Siilat pagar nusa, Marawis dengan lagu - lagu nuansa Islami,  dan Tari Tor-tor. 

Dalam sambutannya kepala Sekolah, SMPN l Bakauheni Plh. Budianto, S.Pd." Menyampaikan Alhamdulilah di pagi hari yg cerah ini, kita masih di beri kesehatan, sehat jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul dalam acara pelepasan siswa-siswi, kelas lX SMPN l Bakauheni, saya dan seluruh dewan guruvmemohon maaf kepada Bapak dan ibu, orang tua wali murid juga siswa- siswi kls lX, kurang lebih tiga tahun kami mendidik dan membimbing.

Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu wali murid Kelas IX yang mana tiga tahun yang lalu mempercayai dan menyerah kan putra - Putri nya di SMP 1Bakauheni ini untuk di didik di berikan ilmu oleh dewan guru, dan tiba saat nya dari Kepala Sekolah dan dewan guru akan menyerahkan kepada orang tua wali murid Kelas IX dan untuk selanjutnya di bimbing dan di bina oleh orang tua wali murid, sehingga bisa melanjutkan sekolah di jenjang yang lebih tinggi lagi sesusi dengan cita - cita anak, " tuturnya.

Kepala Sekolah, SMPN l Bakauheni Plh. Budianto, S.Pd. juga harapan kedepanya jangan sampai putus sekolah, dan agar bisa melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi sesusi dengan bakat dan minat anak juga kemampuan orang tuanya.

Kepala sekolah SMPN l Bakauheni, Plh. Budianto, S.Pd. juga memberikan piagam kepada siswa-siswi kelas lX dan foto bersama, acarapun berjalan dengan cukup meriah dan lancar, (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author