Setijab Kasi Kesra, Kadus Dan Sosialisasi KKN di Kampung Karta Jaya Berjalan Lancar

Setijab Kasi Kesra, Kadus Dan Sosialisasi KKN di Kampung Karta Jaya Berjalan Lancar

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Kepala kampung karta jaya Irwan Ahmad Saputra SH menghadiri acara pengambilan sumpah jabatan, pelantikan serta  serah terima jabatan Kasi Kesra dan kadus (kepala dusun) RK 01 untuk Dusun Bagus Temun sekaligus menghadiri kegiatan sosialisasi KKN Universitas Lampung periode 1 tahun 2024 di kampung Karta Jaya kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan. Senin (08/01/2024).

Kegiatan dilaksanakan di BKBM kampung karta jaya  selaku pejabat terlantik Armada Mirza S.P.d sebagai kasi kesra mengantikan Susi dan untuk kadus dusun bagus temun Kamarudin mengantikan Sahroni.

Kegiatan dihadiri oleh, Kepala kampung, KKN, BPK,  Sekdes, tokoh masyarakat, tokoh pemuda , tokoh agama, Linmas, masyarakat, tamu undangan dan segenap aparatur kampung karta jaya.

Dalam kesempatan tersebut kepala kampung karta jaya menyampaikan selamat kepada kasi kesra dan kadus yang baru dilantik semoga dengan jabatan barunya  bisa membawa program kampung  yang  lebih baik lagi kedepannya.

Saya selaku kepala kampung karta jaya berharap kepada saudara ku yang baru di lantik agar selalu mengedepankan kepentingan umum dan juga harus bersenergi dengan masyarakat. Ujarnya.

Perlu saya sampaikan  juga kepada masyarakat kampung karta jaya jika ada keperluan ke kami baik secara pemerintahan ataupun pribadi, Kami selaku aparatur kampung siap melayani baik di hari jam kerja ataupun di rumah. 

Dan saya ucapakan juga selamat datang kepada adek adek KKN dari Universitas unila periode 1/2024 Semoga kedatangan adek adek semua bisa mengajak masyarakat bisa bersenergi sesuai dengan Rencana program kerja yang adek adek yang akan di lakukan di kampung karta jaya. Tutupnya.

Dalam kesempatan  yang sama kasi kesra Armada Mirza S.P..d menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat karta jaya atas jabatan barunya.

Armada Mirza S.P.d  juga mengajak kepada masyarakat mari kita saling bahu membahu dan sayapun masih  butuh masukan dan bimbingan dari Bapak bapak, ibu ibu semua nya.Pungkasnya

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan sosialisasi kuliah kerja nyata (KKN) oleh Mahasiswa Universitas Lampung periode 1 tahun 2024.(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author