Serah Terima Pataka Polda Kepri: Brigjen Yan Fitri Ucapkan Terima Kasih Ke Irjen Tabana

Serah Terima Pataka Polda Kepri: Brigjen Yan Fitri Ucapkan Terima Kasih Ke Irjen Tabana

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Upacara farewell and Welcome Parade Kapolda Kepri, acara ini sekaligus menandai serah terima Pataka Seligi Sakti Marwah Negeri Polda Kepulauan Riau (Kepri), yang berlangsung di lapangan Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (19/12/2023).

Penyerahan Pataka Polda Kepri itu dari Irjen. Pol. Dr. Tabana Bangun, M.Si., kepada Brigjen. Pol. Dr. Yan Fitri Halimansyah, M.H., serta Laporan Kesatuan dan Kenangan Serah Terima Pejabat Lama ke Pejabat Baru. 

Hadir dalam acara tersebut Pangkogabwilhan I, Laksda TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Si., Irjen. Pol. Dr. Tabana Bangun, M.Sc., Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad, S.E., M.M., Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak S.H., M.H, Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Watuseke, 

Kemudian hadir pula Panglima Kepri BIN, Kepala BNN Kepri, Danlantamal IV Batam, Danlanud RHF Tanjungpinang, Ketua Bhayangkari Wilayah Kepri, Wakapolda Kepri, Irjen Polda Kepri, Perwira Utama Polda Kepri, Kapolda/Ta Polda Kepri, Walikota Batam, Kajari Kota Batam, Ketua LAM Provinsi Kepri, Ketua LAM Kota Batam dan personel Polda Kepri.

Dalam amanahnya, oleh Irjen. Pol. Tabana Bangun, M.Si., menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel Polda Kepri dan Forkopimda Provinsi Kepri atas dukungan yang diberikan selama kepemimpinannya. 

Ia juga menekankan pentingnya menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Polda Kepri. 

Kapolda Kepri, Brigjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H., dalam sambutannya dengan tegas menyampaikan kesinambungan program dan tugas yang harus dilaksanakan sesuai arahan kepemimpinan sebelumnya. 

Untuk itu, Yan Fitri pun mengajak seluruh personel untuk menjalankan tugasnya dengan penuh tanggung jawab dan menjaga nama baik institusi Polri. 

Dalam kesempatan itu, keduanya Irjen. Pol. Tabana Bangun, M.Si., dan Kapolda Kepri Brigjen TNI. Pol. Yan Fitri Halimansyah, M.H., menyampaikan apresiasi satu sama lain, atas dedikasi yang telah diberikan dalam menjaga keamanan wilayah Kepulauan Riau (Kepri). 

Dalam komitmennya, Yan Fitri juga menyatakan akan terus berupaya menciptakan kondisi aman, damai, dan sejahtera bagi masyarakat Kepulauan Riau. 

“Terima kasih kepada Irjen Pol Drs. Tabana Bangun, M.Si., atas dedikasi dan sumbangsihnya. Komitmen kami, untuk terus melanjutkan perjuangan dan prestasi yang telah dirintis oleh bapak. Kami berharap semua pihak dapat bekerja sama untuk menciptakan kondisi aman, tenteram, dan sejahtera di Provinsi Kepri,” kata Kapolda Kepri, Brigjen Pol. Dr. Yan Fitri Halimansyah, M.H.

Editors Team
Daisy Floren