Sebanyak 105 penerima BLT tunai di Tiyuh Marga Kencana

Sebanyak 105 penerima BLT tunai di Tiyuh Marga Kencana

Smallest Font
Largest Font

TUBABA (GMNews) – Sebanyak 105 penerima BLT tunai,Tiyuh Marga Kencana kecamatan Tulang bawang udikkabupaten Tulang Bawang Barat.

Tiyuh Marga Kencana kecamatan Tulang bawang Udik Kabupaten tulang bawang barat,Dalam melaksanakan kegiatan pembagian bantuan (BLT) tahap pertama. bersumber dari dana desa(DD)tahun ini, Diungkapkan Supriyadi S.Sos,Selaku kepalo tiyuh kepada awak media,Rabu (6/4/2022).

Pihaknya menuturkan,BLT tersebut di bagikan kepada 105 KPM penerima manfaat non tunai kami berikan sebesar Rp 300.000 ribu rupiah per bulan,yakni bulan Januari Pebruari dan Maret. bantuan ini kami berikan selama satu tahun,ujarnya.

Dia menuturkan bantuan dana desa(DD)pada tahun 2022 saat ini yakni 40% sebesar RP 300.000 rupiah per bulan selama satu tahun ujarnya. Dan digunakan untuk membantu memulihkan ekonomi di tengah pandemi covid – 19.

Selain itu,kebijakan secara fisik maupun non fisik,merupakan hasil musyawarah bersama,BPT. Dihadiri babin kantibmas dan babinsa,dan juga di hadiri tokoh masyarakat,Tokoh pemuda,dan Tokoh agama. Pendamping Desa dan seluruh aparatur tiyuh Marga Kencana.

Beliau juga berharap BLT yg diterima agar di gunakan sebaik baiknya untuk keperluan sehari hari,agar perekonomian warga berjalan normal,pungkasnya.

Supriyadi S.Sos juga menghimbau,kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah dan Saya berharap kepada warga untuk kesadaran nya agar tetap ikut kegiatan aturan tentang pentingnya Vaksinasi. Guna menciptakan herd immunity dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19, Pungkasnya. (elwan)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author