Satgas III Polda Kepri Gelar Patroli, Jaga Keteriban Selama Natal 2023

Satgas III Polda Kepri Gelar Patroli, Jaga Keteriban Selama Natal 2023

Smallest Font
Largest Font

GMN Batam - Satgas III Kamseltibcarlantas Polda Kepri melaksanakan sejumlah kegiatan yang fokus pada patroli, imbauan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat, serta koordinasi, pada Selasa malam (26/12/2023). 

Operasi ini dilakukan untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas dan ketersediaan tempat parkir yang memadai. 

Operasi ini juga sebagai upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Natal 2023, dan Tahun Baru 2024.

Kabid Humas Polda Kepri, Kompol. Pol. Zahwani Pandra Arsyad, S.H., M.Si. menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personel Satgas III Kamseltibcarlantas Polda Kepulauan Riau. 

Pandra mengatakan, para personel telah bekerja keras dengan penuh dedikasi dalam menjalankan tugasnya, demi keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Satgas III Kamseltibcarlantas Polda Kepri yang telah bekerja sepenuh hati. 

Kabid Humas Polda Kepri juga menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada masyarakat, media dan pihak terkait yang telah mendukung kelancaran pelaksanaan operasi ini. 

“Semoga kerja keras dan kepedulian kita bersama dapat memberikan dampak positif dan menciptakan suasana Natal yang aman, damai, dan penuh kasih sayang di Kepulauan Riau,” ujarnya.. (Ws)

Editors Team
Daisy Floren