Rumah zakat Tangerang Gelar Kegiatan Semarak HUT RI Ke 79

Rumah zakat Tangerang Gelar Kegiatan Semarak HUT RI Ke 79

Smallest Font
Largest Font

GMN, Tangerang - Memperingati momentum kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, pada hari Minggu 25 Agustus 2024. Relawan Rumah Zakat Tangerang mengadakan acara bersama 100 anak yang terdiri dari 40 anak yatim dan dhuafa serta 60 anak jenjang TK dan SD dari beberapa sekolah di Kota Tangerang.

Bertemakan "Membangun Semangat Kemerdekaan dan Kemanusiaan dengan Membantu Sesama" 
Di isi dengan beberapa rangkaian acara, yaitu santunan anak yatim dan dhuafa, lomba mewarnai, lomba puisi, lomba menyanyi dan lomba cerdas cermat, edukasi pengenalan Reptil, edukasi peduli palestina, stand bazar, dan beberapa acara hiburan lainnya.

Salah satu tujuan acara ini adalah mengajak anak-anak untuk lebih memaknai kemerdekaan, dengan berani berekspresi, berkreasi, dan peduli sesama sejak usia dini.

Nurlia Desianti Selaku Kepala Cabang Rumah Zakat Tangerang meng apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini. 
"Kami ucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Komunitas Reptil Cooper Tangerang, Roemah Tawon Tangerang, dan tentunya terima kasih kepada seluruh relawan yang telah membantu mempersiapkan acara ini, semoga para relawan dapat terus mengambil peran aktif untuk membangun negeri melalui jalan kemanusiaan," tuturnya.

Nurlia juga mengatakan  "Semarak Kemerdekaan yang digagas oleh Relawan Rumah Zakat Tangerang ini memberikan dampak positif terkait motivasi dan semangat anak-anak untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia," lanjut nya.

"Selain kegiatan Semarak Kemerdekaan, Relawan Rumah Zakat juga mengajak para peserta dan masyakat untuk tetap peduli kepada saudara kita di Palestina,
Masyarakat juga bisa berdonasi untuk Palestina melalui https://linkrz.id/Palestina atau menghubungi Call Center kami di 085724904992," pungkasnya. firli

Editors Team
Daisy Floren