Rumah Zakat Hadirkan Kebahagiaan Untuk Yatim Dhuafa

Rumah Zakat Hadirkan Kebahagiaan Untuk Yatim Dhuafa

Smallest Font
Largest Font

GMN, Tangerang -Rumah Zakat mengajak anak-anak Yatim dan Dhuafa untuk berwisata yang dilaksanakan di Ocean Dream Samudra Ancol Jakarta Utara, Sabtu (24/08/2024).

Kegiatan ini di ikuti oleh 35 anak Yatim dan Dhuafa binaan Rumah Zakat dari SD hingga SMP, dan juga 10 relawan.

Dari pagi hingga sore anak-anak diajak berkeliling melihat atraksi hewan-hewan mulai dari lumba-lumba, burung rangkong, singa laut, berang-berang, pinguin dan juga atraksi dari putri duyung, terakhir anak-anak menonton animasi 5D bertema hewan laut. 

Selain berwisata mereka juga mendapat bingkisan berupa paket Alat Tulis Sekolah, makanan dan santunan uang tunai.

Muhammad siswa kelas 6 menuturkan "Saya sangat bahagia karena diajak jalan-jalan oleh Rumah Zakat, ini pertama kalinya saya bisa ke Ocean Dream Samudra dan melihat atraksi lumba-lumba. Terima kasih Bapak Ibu donatur Rumah Zakat." ujarnya bahagia.

Manager Rumah Zakat Cabang Tangerang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada donatur "Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh donatur, mitra dan masyarakat telah menitipkan zakat, infaq dan sedekahnya melalui Rumah Zakat. Kami juga mohon doa dan support serta bimbingan agar Rumah Zakat semakin amanah dalam mengelola dana umat,” ujar Nurlia. fir

Editors Team
Daisy Floren