Relawan Setulus Hati Satu Tujuan Resmi Dibuka oleh Lucianty dan Syafarudin

Relawan Setulus Hati Satu Tujuan Resmi Dibuka oleh Lucianty dan Syafarudin

Smallest Font
Largest Font

GMN Sekayu MUBA - Relawan Setulus Hati Satu Tujuan (SETUJA),Yang Beralamat dijalan Letnan H.Nur RT,07 RW.03 Kelurahan Serasan Jaya,Kecamatan Sekayu,hari ini resmi dibuka oleh calon Bupati Hj.Lucianty dan Syafarudin (LUSA),Senin,(02/09/24).

Relawan SETUJA adalah relawan yang dibuat dan dibentuk secara swadaya oleh masyarakat disekitar RT.06,07,09.
Kami secara gotong royong membentuk relawan sebagai bentuk nyata dan siap memenangkan dan mengantarkan LUSA untuk menjadi Bupati Musi Banyuasin 2024 - 2029.

Kami sangat tertarik dengan program dari pasangan LUSA,Pertama Sekolah Gratis dan Lengkap dengan Perlengkapannya,Berobat Gratis,Membuka Lapangan Pekerjaan Seluas - luasnya dan prioritas empat puluh persen untuk tenaga kerja lokal yang produktif,Jelas ini Program yang sangat membantu dan mensejahterakan masyarakat Muba,Dan akan mengembalikan santunan kematian untuk masyarakat Muba,Ucap H.Suharto ketua  relawan SETUJA.

Lanjutnya lagi kami sangat berterima kasih karena ibu LUSA telah menyempatkan dan meluangkan waktu untuk membuka dan meresmikan Posko SETUJA. Alhamdulillah terlihat antusias warga datang secara suka rela  dalam peresmian Posko SETUJA.Tutur H.Suharto didampingi seluruh pengurus posko relawan SETUJA

Dalam sambutannya hj.Lucianty mengucapkan rasa terima kasih atas sambutan dan antusias warga serta pengurus posko relawan SETUJA, Insyaallah kalau kami terpilih kami siap dan mengabdikan segenap pikiran dan tenaga untuk mensejahterakan warga Musi Banyuasin.Karena kami sudah komitmen.Jadi seorang pemimpin bukan untuk kekuasaan,Kalaupun kami terpilih itu semua karena rakyat,Tanpa rakyat kami bukan apa - apa, ujar nya.

Ini bentuk nyata bahwa Masyarakat Muba sudah cerdas dalam memilih pemimpin, masyarakat melihat program nyata yang disampaikan oleh calon / kandidat.
Saya apresiasi terhadap masyarakat yang sudah jeli dan cerdas dalam memilih bakal calon pemimpinnya lima tahun kedepan.Insyaallah warga masyarakat di wilayah dan sekitar Posko SETUJA ini  Satu Hati Satu Tujuan dengan kami,Pungkas Lucianty.

Saat kami bincangi warga yang datang dalam acara pembukaan dan peresmian posko SETUJA,Ibu Sri menungkapkan kami masyarakat di RT.06,07,09,Kelurahan Serasan Jaya,Siap dan telah bulat akan memenangkan ibu Lucianty dan Syafarudin,Alasannya Kami sudah mengenal ibu Lucianty waktu almarhum Pak Pahri jadi Bupati,Beliau sosok yang sangat sederhana dan selalu dekat dengan kami tanpa memandang dari sudut sosial,ramah,dan lembut dan suka berbagi.Ini nyata bukan sekedar saat ada mau atau kepentingan,dan yang lebih menarik kami sebagai ibu sama seperti beliau tetap akan membantu dan memenangkan ibu Lucianty,kalau bukan sekarang kapan lagi,Ayo ibu - ibu kita menangkan Ibu Lucianty dalam Pilkada 2024 ini,Tutup Ibu Sri didampingi ibu - ibu lainnya.( 53N1).

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author