Realisasi Insentif Kader Tahun 2024, Januari, Februari dan Maret Kampung Setia Negara

Realisasi Insentif Kader Tahun 2024, Januari, Februari dan Maret Kampung Setia Negara

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Pemerintahan kampung Setia Negara kecamatan Negara Batin melaksanakan pembagian Insentif Kader PKK. 

Posyandu, RT, Linmas, Guru ngaji P3N,  Penjaga Masjid dan Penjaga Makam secara terbuka di  balai kampung Setia Negara secara tunai yang diserahkan langsung oleh masing-masing Kader. Selasa (19/03/2024).

Pelaksanaan Pemberian Insentif Kader kampung Tahun Anggaran 2024 pemerintahan kampung Setia Negara Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan, dilakukan secara tunai dan disaksikan langsung oleh  Kepala Kampung, Linmas dan segenap  Aparat kampung Setia Negara.

Kepala kampung Setia Negara Martono S.E dalam sambutannya menyampaikan ucapan.

Kalimat Minal Aidin Wal Faizin  (semoga kita semua tergolong orang yang kembali dan berhasil) kepada warganya yang menuaikan ibadah puasa, semoga kita selalu di beri Allah SWT kesehatan.

Martono S.E menghimbau kepada beberapa Kader kampung yang hadir dalam pelaksanaan Pembagian Insentif tersebut, agar intensif  tersebut dipergunakan sebaik mungkin agar  bermanfaat dan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masing-masing kader.

"Harapan saya selaku kepala kampung Setia Negara  mengajak warga supaya kita bersama sama untuk menjaga kebersihan demi kesehatan kita bersama," apa lagi saat ini di bulan Suci Ramadan.

Kepala kampung menjelaskan intensif yang di bagikan hari ini bersumber dari dana desa yang mulai dari bulan Januari, Februari, Maret. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author