Rapat Internal Mako Polsek Negara Batin

Rapat Internal Mako Polsek Negara Batin

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan – Rapat internal staf Polsek Negara Batin kabupaten waykanan dengan pembahasan. Menjaga kebersihan mako polsek negara batin, Pers yang piket agar melaksanakan patroli bersinggungan dengan polsek terdekat yaitu polsek Pakuan Ratu. Jum’at (15/09/2023).

Rapat internal tersebut di hadiri Ipda wahyu, s.ip.,M.H, Aiptu Musariyanto ,Aiptu Abdul Rahman, S.H, Aipda Feri Sustajaya, S.H, Bripka Mieko Muhendra P, Bripka Agung Prastowo, Bripka Robert Pardede, Bripka Heri Suryadi dan Briptu Science M.P.

Wahyu,S.IP.,M.H Kapolsek Negara Batin mengharapkan keaktifan saat dinas kepada seluruh personil Polsek Negara Batin untuk tahanan apapun bentuknya harus tetap di borgol guna menjaga biar tidak melarikan diri.

Dan untuk kebersihan mako Polsek Negara Batin kita akan dilakukan setiap hari setiap pagi minimal kebersihan ruang masing masing fungsi terutama ruang SPK, jangan sampai kotor, Karena ketika masyarakat laporan minimal orang menilai ruangan nyaman dan bersih tuturnya.

Pesan Kapolsek  Wahyu,S.IP.,M.H. kepada semua personil agar setiap ada kejadian curas di masyarakat agar cepat melaksanakan cek tkp .

Barang-barang Inventaris dijaga dan dirawat. untuk personil yang memegang barang tersebut.

Untuk Ka SPK bertanggung jawab terhadap anggotanya jika ada anggota yang ijin/tidak masuk jika di tanya pimpinan bisa bertanggung jawab, pungkasnya.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author