Posko Liputan Mudik IWO Indonesia Pringsewu Siapkan Fasilitas Informasi di Rest Area Wates Tugu Bambu

Posko Liputan Mudik IWO Indonesia Pringsewu Siapkan Fasilitas Informasi di Rest Area Wates Tugu Bambu

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu -  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah DPD Ikatan Wartawan Online Indonesia (IWO Indonesia) Kabupaten Pringsewu, membuka Posko Liputan Mudik 2024. Untuk memberikan fasilitas informasi Arus Mudik Lebaran 1445 H/2024, Posko tersebut berada di titik Rest Area Jl. Raya Wates kecamatan Gading Rejo kabupaten Pringsewu Sabtu 6 April 2024.

Tujuan dari Posko liputan mudik lebaran ini ialah untuk memantau perkembangan dan pergerakan masyarakat selama arus mudik dan balik Lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah. Sebagai pusat informasi yang akurat dan komprehensif, pemantauan serta tempat peristirahat bagi mereka yang sedang dalam perjalanan, di lokasi Rest Area Tugu Bambu Selamat Datang Pringsewu.

Ketua DPD IWO Indonesia Kabupaten Pringsewu, Sirli Patih menyampaikan dalam hal tersebut untuk bisa digunakan para pemudik sekaligus berwisata dengan berfoto di tempat singgah. Apalagi, di rest area Pringsewu juga miliki tempat spot menarik untuk diabadikan melalui handphone 

"Dalam hal ini kami dari pengurus Dewan Pimpinan Daerah IWO Indonesia Pringsewu menyiapkan posko liputan mudik lebaran guna memantau dan menyiapkan pusat layanan informasi pablik sekaligus memberikan kenyamanan bagi para pemudik untuk berwisata dan Selfi di tempat singgah rest area tugu bambu selamat datang pringsewu ini," jelasnya.

Sirli Patih juga mengucapkan terimakasih  kepada pemerintah daerah, TNI Polri dan seluruh masyarakat luas yang sudah berkolaborasi dan bersinergi untuk saling mendukung satu sama lainnya dalam program program IWO Indonesia yang berada di kabupaten Pringsewu/Bumi Secancanan

"Alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini kami sangat berterimakasih atas dukungan dan support masyarakat dengan kerjasamanya, Insyaallah kami dari IWO Indonesia Pringsewu akan selalu memberikan fasilitas informasi yang positif kepada masyarakat mengenai situasi dan kondisi arus  mudik lebaran di lingkungan kabupaten Pringsewu selama periode ini," kata Sirli Patih.

Kemudian Sirli Patih  juga mengimbau kepada seluruh pengurus IWO Indonesia Pringsewu agar memiliki dukungan untuk tetap menjaga koordinasi dan komunikasi yang baik dengan semua pihak. Sehingga dari media akan mendukung keberhasilan penyelenggaraan mudik Lebaran.

"Kepada segenap pengurus IWO Indonesia Pringsewu, baik yang berada di posko maupun di lapangan, harus siap dengan langkah-langkah antisipatif terhadap dinamika di lapangan. Laksanakan tugas dengan baik dan senantiasa memposisikan diri sebagai pelayan masyarakat yang dapat diandalkan," tutup Sirli Patih.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author