Polres Tanggamus Lakukan Patroli Rutin di Lapas Kelas IIB

Polres Tanggamus Lakukan Patroli Rutin di Lapas Kelas IIB

Smallest Font
Largest Font

Tanggamus, garismerahnews.com-

Patroli Rutin Sat Sabhara Polres Tanggamus di Lembaga Permasyarakatan Kotaagung (Lastagung) kelas IIB kembali di lakukan, Sabtu (2/3/2019).

Personel Sabhara yang melakukan Patroli didampingi langsung oleh Kalapas Kotaagung, Sohibur Rahman saat berkeliling di seputaran Lastagung, namun sebelum Personel Sabhara melanjutkan Patroli para Personel itupun mematuhi aturan yang berlaku di Lapas, mereka menitipkan Handphone di Loker khusus yang sudah ditentukan oleh Lapas Kotaagung.

Dengan adanya seperti ini Kalapas ingatkan kembali akan Aturan yang sudah di terapkan di Lastagung kepada seluruh jajaran, hingga siapapun Pengunjung bisa mematuhi aturan yang berlaku.

“Termasuk kepada Petugas kami untuk membiasakan hal-hal baik utamanya penegakan Standart operasional prosedur dalam bertugas, jika ada penyimpangan nantinya akan dievaluasi dan akan ada penegakan disiplin bagi yg melanggarnya”. Tambah Kalapas.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh Kalapas Sohibur Rahman sebagai bentuk kerjasama dan sinergitas dengan Aparat. Kalapas mengatakan, “Kegiatan ini Sangat membantu kami untuk pengamanan baik dari dalam tembok, maupun luar tembok Lapas”.

Seusai melakukan Patroli Anggota Sabhara Polres Tanggamus beserta Petugas Lapas berbincang-bincang santai yang di temani langsung oleh Kalapas, Sohibur Rahman

Sumber : pelitaekspres.com

Editor : Ahmad

Editors Team
Daisy Floren