Polres Lebak Berhasil Mengungkap 8 Kasus Jalanan

Polres Lebak Berhasil Mengungkap 8 Kasus Jalanan

Smallest Font
Largest Font

GMN Lebak - Kepolisian Resor (Polres) Lebak berhasil mengungkap 8 Kasus Tindak Pidana Kejahatan Jalanan pada Bulan Juli 2024. Hal itu diungkapkan oleh Satuan Reskrim Polres Lebak dan Polsek Jajaran di Loby Mapolres Lebak, Jum’at (12/7/2024).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., mengatakan, hari ini kita melaksanakan Press Conference Pengungkapan Kasus Tindak Pidana Kejahatan selama bulan Juli 2024 oleh Sat Reskrim Polres Lebak dan Polsek Jajaran.

Ada 8 Kasus tindak pidana yang berhasil diungkap oleh Sat Reskrim Polres Lebak dan Polsek Jajaran yaitu. Kasus Pencurian dengan Kekerasan (Curas) R4 di Gunung Kencana. Kasus Pencurian Pemberatan R2 di Warunggunung, Pencurian Handphone dengan TKP Desa Cipining Curugbitung, Pencurian Besi guardril Pengaman jalan TKP Desa Kerta Kecamatan Banjarsari, Kasus Pencurian Handphone di Desa Maja Kecamatan Maja, Kasus Pencabulan anak di bawah umur TKP Desa Jalupang Mulya Kecamatan Leuwidamar, Kasus Pencurian Sepeda motor TKP Desa Kadu Agung Timur Kecamatan Cibadak, Kasus Undang-undang Darurat Penggunaan Senjata Tajam terkait aksi Tawuran di Rangkasbitung.

“Ada 9 orang Pelaku yang berhasil diamankan oleh Sat Reskrim Polres Lebak dan Polsek Jajaran, beserta barang buktinya untuk kita Proses sesuai hukum yang berlaku,” terang Suyono.

AKBP Suyono S.I.K juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, untuk sama sama menjaga lingkungan demi terwujudnya Harkamtibmas di daerah hukum Polres Lebak, terkait kenakalan remaja agar para orang tua lebih aktif lagi mengawasi anak-anaknya, jangan sampai melakukan kenakalan remaja seperti tawuran, Geng Motor, balap liar dan Narkoba.

“Untuk mengantisipasi hal tersebut Kami Polres Lebak dan Polsek Jajaran rutin memberikan pembinaan dan penyuluhan ke Sekolah- Sekolah, terutama Sekolah yang rawan atau sering terjadi tawuran,” Imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan Press Conference tersebut, Kasat Reskrim Polres Lebak AKP Wisnu Adicahya, S.T.K.,S.I.K., Kasie humas Polres Lebak Iptu Aminarto, Kanit PPA Sat Reskrim Ipda Sutrisno, S.H. Kasi propam Ipda M.S. Mochtar, Para Kanit Polsek Jajaran. (Hms/Odih)

Editors Team
Daisy Floren