Polisi-Kwarda Bahu Membahu Ciptakan Kondisi Aman di Malam Tahun Baru

Polisi-Kwarda Bahu Membahu Ciptakan Kondisi Aman di Malam Tahun Baru

Smallest Font
Largest Font

Bandarlampung, garismerahnews.com – Malam pergantian tahun baru tinggal beberapa hari lagi. Pengamanan yang diadakan oleh jajaran Polresta Bandar Lampung dibantu pihak Koramil dan Anggota Gerakan Pramuka Kwartir Daerah (KWARDA) terlihat lebih intens (29/12/2019).

Kurang lebih 14 pos pengamanan didirikan dibeberapa titik wilayah. Tidak hanya pos pengamanan, sesuai instruksi dari Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs. Sudarsono, S.H, M.Hum, pihaknya juga akan menggelar Operasi Lilin Krakatau dimulai dari tanggal 23 Desember 2019 sampai dengan 1 Januari 2020 guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang akan menikmati puncak malam tahun baru.

Terlihat juga Beberapa anggota Kwarda  turut serta berjaga di pos pengamanan yang berada di salah satu pos pengaman wilayah Kecamatan Enggal Kota Bandar Lampung.

Menurut perwakilan Bidang VII Pengabdian Masyarakat dan Penanggulangan Bencana (Abdimasgana) Kwarda Lampung, akan ada 17 orang anggota yag berasal dari unsur Andalan Daerah, Satgas Pramuka Peduli Kwarda Lampung dan perwakilan anggota Pramuka Penegak Pandega Kota Bandarlampung. (KIE)

Editors Team
Daisy Floren