Pj. Bupati kerinci Asraf Didampingi PUPR Tinjau Langsung Kondisi Jalan Koto Petai yang rusak

Pj. Bupati kerinci Asraf Didampingi PUPR Tinjau Langsung Kondisi Jalan Koto Petai yang rusak

Smallest Font
Largest Font

GMN kerinci – Usai melaksanakan agenda safari Ju’mat di Desa Koto Salak, Pj. Bupati Kerinci Asraf, S.Pt, M.Si bersama Dinas PUPR Kerinci yang diwakili Sekretaris Dinas PUPR Asril langsung meninjau kondisi jalan Kabupaten Kerinci yang rusak tepatnya di Desa Koto Petai Kecamatan Tanah Cocok, yang baru-baru ini heboh di media sosial dikeluhkan warga. Ju’mat (19/7/2024).

Sebelum mengecek jalan tersebut, Pj. Bupati Kerinci Asraf sudah memerintahkan Dinas PUPR Kerinci untuk melakukan penimbunan terlebih dahulu, agar jalan bisa dilalui warga setempat. Hingga pada Kamis malam (18/7/2024) dilakukan penimbunan oleh Dinas PUPR Kerinci.

Selain itu Pj. Bupati Asraf mengatakan untuk jalan Tanco tahun ini, tepatnya di jalan Desa Koto Petai itu akan diaspal. Karena kawasan Tanco masuk daerah pusat MTQ tingkat Provinsi Jambi pada tahun ini. Selain itu kawasan tersebut merupakan daerah wisata di Kabupaten Kerinci.

“Insyaallah tahun ini diaspal jalan itu. Apalagi akan ada MTQ Tingkat Provinsi Jambi, akan kami upayakan bersama Dinas PUPR sebelum MTQ digelar, jalan sudah diaspal,” ujar Pj. Bupati Asraf.

Terpisah salah seorang tokoh masyarakat Koto Petai, Mahdi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kerinci, terutama kepada Pj. Bupati Kerinci Asraf, yang cepat tanggap dengan keluhan masyarakat.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Pj. Bupati Asraf, yang sudah tanggap merespon soal jalan kami ini. Kami akan siap mendukung program Pemerintah Kabupaten Kerinci kedepannya, khususnya untuk perbaikan jalan yang rusak antara perbatasan Desa Ujung Pasir-Koto Petai hingga batas Desa Koto Salak,” ujar Mahdi tokoh masyarakat setempat.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author