Personil Polres Bintan Intensifkan Patroli di Pantai Trikora

Personil Polres Bintan Intensifkan Patroli di Pantai Trikora

Smallest Font
Largest Font

GMN Bintan - Personil Polres Bintan memberikan peringatan keselamatan kepada pengunjung Pantai Trikora 4 dan Pantai Tergok, Tempat wisata tersebut mulai banyak dikunjungi orang. Kamis (11/4/2024).

Di hari kedua Idul Fitri 1445H, Personil Polres Bintan berkesempatan menggencarkan patroli agar mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, saat masyarakat sedang menikmati liburan. 

Himbauan tersebut diminta warga agar berhati-hati dengan barang bawaannya dan melarang pengunjung berenang terlalu jauh dari bibir pantai.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M melalui Kasihumas Polsek Bintan IPTU Misyamsu Alson mengatakan, tak hanya sebatas patroli dialog, pihaknya juga memberikan imbauan agar masyarakat tetap waspada saat bepergian. 

“Saat personel kami berada di pantai, mereka berpesan agar masyarakat selalu berhati-hati saat bepergian,” kata Kasihumas.

Iptu Alson mengatakan personel tidak akan pernah bosan mengingatkan masyarakat yang berlibur di pantai, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Himbauan tersebut secara bergantian yang dilakukan Personil, tidak hanya petugas Pos saja, personel Polsek Gunung Kijang pun turut melakukannya.

"Kami akan terus mengingatkan agar masyarakat tetap aman dan nyaman selama berlibur di Pantai," lanjut Kasi Humas.

"Semoga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang menimpa masyarakat, asalkan mengikuti himbauan yang disampaikan oleh Personel Polri," pungkasnya. 

Editors Team
Daisy Floren