Perpanjang Masa Libur Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan Akan Beri Surat Peringatan Kepada SD Tebing Angin

Perpanjang Masa Libur Sekolah, Kepala Dinas Pendidikan OKU Selatan Akan Beri Surat Peringatan Kepada SD Tebing Angin

Smallest Font
Largest Font

GMN, Muaradua OKU Selatan - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten OKU Selatan, Beni Suhendro, S.H, M.M, akan memberikan surat peringatan kepada SD Tebing Angin Kecamatan Buay Pemaca. Hal itu diungkapkan terkait sekolah tersebut memperpanjang masa libur sekolah.

"Kami dari dinas sudah menyampaikan kalender pendidikan di setiap Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) di masing-masing kecamatan. Seharusnya, satuan pendidikan yang menjadi kewenangan dinas pendidikan harus mengikuti kalender pendidikan tersebut," tegas Beni via whatsapp nya kepada wartawan, Kamis (4-12-2024).

Pada prinsipnya, libur sekolah berarhir pada tanggal 1-Januari-2024 dan kembali masuk tanggal 2-Januari-2024, kami akan minta keterangan ke pihak sekolah lebih dulu, tambahnya.

Belum diketahui pasti penyebab SD Tebing Angin memperpanjang masa libur.

Saat awak media ini hendak melakukan tugas jurnalis yaitu meliput kegiatan sekolah usai masa libur. Saat berkunjung ke SD Tebing Angin, hari Kamis (4-12-2034) sekira pukul 10:00 Wib, sekolah dalam keadaan kosong dan ruangan kelas terkunci. Menurut warga sekitar sekolah mengatakan, sekolah masih libur sejak Desember lalu. Sejak awal tahun baru ini sekolah belum beraktivitas.

Tidak ada yang bisa di mintai keterangan dari pihak sekolah, karena tidak ada murid maupun guru di sekolah. tim

Editors Team
Daisy Floren