Peringati Hari Ibu, DPW Srikandi PP Lampung Gelar Senam dan Baksos

Peringati Hari Ibu, DPW Srikandi PP Lampung Gelar Senam dan Baksos

Smallest Font
Largest Font

Bandarlampung, garismerahnews.com – Dalam rangka peringati Hari Ibu, jajaran Srikandi Pemuda Pancasila Lampung menggelar bakti sosial (baksos). Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Perumdam Sriwijaya II Kecamatan Sukabumi pada Rabu (25/12/2019).

Beberapa kegiatan turut diadakan dalam acara ini, seperti bersih-bersih lingkungan dan senam bersama. Antusias masyarakat terutama para ibu membuat acara ini berjalan meriah tanpa kendala.

Eci salah seorang panitia mengatakan, acara ini bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan.

“Salah satu tujuan dari acara ini yaitu untuk mewujudkan kepedulian kita akan perilaku hidup sehat, baik itu menjaga kebersihan atau lingkungan agar tetap terjaga dari sampah dan juga menumbuhkan rasa gemar berolahraga,” ujar Eci.

Beberapa doorprize yang disediakan panitia membuat para peserta kegiatan mengikuti rangkaian acara yang berlangsung dengan semangat.

“Meskipun hanya mendapat hadiah hiburan berupa keranjang sampah, tapi saya sangat bahagia. Semoga acara seperti ini lebih sering diadakan lagi,” tutur Ibu Sofi, salah satu peserta kegiatan. (Eci)

Editors Team
Daisy Floren