Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga Tahun 2023 Kampung Negara Batin Berjalan Lancar

Penyaluran BLT-DD Tahap Tiga Tahun 2023 Kampung Negara Batin Berjalan Lancar

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan-Pemerintah  kampung Negara Batin kecamatan Negara Batin  Kabupaten Waykanan menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) Dana Desa tahap tiga periode bulan Juli, Agustus dan September, Kegiatan yang dilaksanakan di kantor Kepala kampung Negara Batin. Jum’at 13/10/23

Kegiatan pembagian BLT- DD yang di hadiri Camat Negara Batin, Babinsa, Babinkamtibmas, PD dan PLD, Ketua BPK kampung, aparatur kampung, kepala dusun dan RT kampung, tim relawan gugus tugas kampung dan penerima BLT-DD, kampung Negara Batin.

Sebagai simbolis kegiatan ini, Camat Negara Batin, Babinsa, Pendamping Desa dan Kepala kampung menyerahkan langsung  bantuan ini kepada penerima, Keluarga Penerima mampaat (KPM) dalam acara kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kampung Burniat SH

Untuk penerima BLT-DD bulan Juli, Agustus dan September 2023 tahap tiga sebanyak 81 KPM dan proses penyaluran BLT-DD berlangsung dengan tertib, aman dan berjalan dengan lancar.

Dalam sambutannya Burniat SH selaku kepala kampung Negara Batin menyampaikan agar penyaluran BLT-DD tahap tiga ini bisa  bermanfaat bagi penerimanya sekaligus dalam rangka percepatan pemulihan ekonomi masyarakat  terdampak Covid 19 khusus di kampung negara batin kecamatan Negara Batin kabupaten Waykanan. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author