Penutupan Festival Parekraf Lampung 2024

Penutupan Festival Parekraf Lampung 2024

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung - Festival Parekraf Lampung 2024 diselenggarakan mulai dari tanggal 8 - 12 Mei 2024 bertempat di Mall Boemi Kedaton, Bandar Lampung. Rangkaian acara setiap hari dimulai dari pukul 10.00 s.d. 21.00 WIB.

Adapun kegiatan yang diselenggarakan adalah : Lomba Mewarnai Gambar dan Cosplay Competition; Lomba Puteri Anak dan Remaja;  Ceremony Pembukaan Festival Parekraf Lampung; Talk Show dan Sosialisasi Q-ris Pusaka; Parekraf Berkaraoke dan Lampung Modeling Contest; Festival Tari Kreasi Lampung; Opening Ceremony Muli Mekhanai Lampung 2024; Talent Show Muli Mekhanai Lampung 2024; Solo Song; DPD PAPPRI Berdendang; Lampung K-Pop Community; Lampung Fashion Show; Ceremony Penutupan Festival Parekraf Lampung.

Dalam pidato penutupan kegiatan tersebut Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung  BOBBY IRAWAN, S.E., M.Si, Menyampaikan.

Sebelum mengakhiri laporan ini, perkenankan kami menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Gubernur Lampung,

Forkopimda Provinsi Lampung, para Bupati dan Walikota, para tokoh seniman budayawan Lampung, penggiat kepariwisataan, stakeholder usaha parekraf Lampung, para

mitra kolaborasi sponsor acara, seluruh peserta, pendukung pengisi acara, rekan-rekan media, press serta semua pihak

yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Terima kasih atas kolaborasi, support dukungan dan bantuannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana.

 Harapannya semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali pada tahun-tahun berikutnya, sukses, tercapai maksud dan tujuan serta dapat memberikan dampak secara langsung dalam membantu menggeliatkan sektor kepariwisataan dan ekonomi kreatif Provinsi Lampung pada masa sekarang ini.

Para peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut :Perwakilan Kabupaten Kota se-Provinsi Lampung; Undangan Provinsi, Kabupaten Kota di luar Provins iLampung; BUMN / BUMD (Mitra Binaan);  Pelaku Usaha Pariwisata, Industri Pariwisata dan Ekonomi; Kreatif (pelaku 17 sub sektor ekonomi kreatif); Stakeholder Pariwisata; Pengelola Tempat Wisata; Komunitas seni dan budaya; Sekolah dan Perguruan Tinggi Pariwisata; Dunia Usaha, Swasta dan Perbankan; Media Publikasi dan Media Sosial

Selain itu pejabat yang hadir adalah : Bapak Gubernur Lampung Lampung; Sekretaris Daerah Provinsi Lampung; Kepala Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung; Kepala Dinas Pariwisata se-Provinsi Lampung; Pimpinan BUMN dan Swasta Provinsi Lampung; Para Pelaku Usaha Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung Para Pimpinan Stakeholder, Mitra Kolaborasi, Sponsor; Pengisi Acara, Media, Rekan-rekan Press, Influencer, Peserta Festival Parekraf Lampung 2024.(Susilo)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author