Pemerintahan Kampung Karta Jaya Salurkan CPP 2024 Untuk 77 KPM, Harapan Irwan Ahmad Saputra SH Manfaatkan Bantuan Pangan untuk Kebutuhan Keluarga

Pemerintahan Kampung Karta Jaya Salurkan CPP 2024 Untuk 77 KPM, Harapan Irwan Ahmad Saputra SH Manfaatkan Bantuan Pangan untuk Kebutuhan Keluarga

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Kepala kampung karta jaya Irwan Ahmad Saputra SH menghadiri penyaluran beras CPP (Cadangan Pangan  Pemerintah) yang merupakan program pemerintah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat untuk membantu kesejahteraan hidup terutama dalam bentuk bahan makanan pokok, " Untuk penyaluran CPP kampung Karta Jaya di laksanakan di BKBM kampung Karta Jaya kecamatan Negara Batin kabupaten Waykanan. Jum'at (15/03/2024).

Kepala kampung Irwan Ahmad  Saputra SH mengatakan Bantuan beras CPP adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada 77  KPM untuk tahap tiga (3) Tahun 2024 untuk masyarakat kampung Karta Jaya.

Lanjut kepala kampung menyampaikan bahwa kegiatan penyaluran beras CPP dari pemerintah hari ini bertujuan untuk membantu warga dalam bentuk bahan pokok  dalam kehidupan sehari hari dan saya mewakili pemerintahan kampung karta jaya berharap kepada masyarakat yang menerima beras CPP agar mempergunakan bantuan pemerintah tersebut  sebaik baik mungkin.

Kami pemerintah kampung karta jaya juga mengucapkan terima kasih yang sebesar besar nya kepada pemerintah Pusat, Propinsi  dan kabupaten yang telah menyalurkan ke warga kami bahan pokok berbentuk beras, " Ini sangatlah membantu warga kami sebagai warga kecil dan tidak mampu.

Kegiatan pembagian beras CPP yang dihadiri oleh kepala kampung, BPK, Sekdes,Kasi, kadus, RT dan  penerima manfaat (KPM).(Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author