Pemerintah Kampung Negara Batin Salurkan BLT DD Tahap 3 Tahun 2024 Sebanyak 45 KPM

Pemerintah Kampung Negara Batin Salurkan BLT DD Tahap 3 Tahun 2024 Sebanyak 45 KPM

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Penyaluran bantuan langsung tunai di salurkan di Balai Kampung Negara Batin Kecamatan Negara Batin Kabupaten Way Kanan. Rabu 17/07/2024. 

BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang disalurkan bersumber dari anggaran dana Desa  untuk bulan Juli, Agustus, September
Tahun 2024 bagi 45 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang berhak menerima dan telah diverifikasi oleh pemerintah setempat.

Penyerahan dihadiri, Perwakilan dari kecamatan pak Dedi Charles, kepala kampung dan BPK pak Samsudin, Sekdes, Aparatur Kampung dan masyarakat penerima manfaat BLT sebanyak 45 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) .

Dalam sambutannya Burniat S.H kepala kampung negara batin berharap penyaluran BLT-DD tahap tiga tahun 2024 ini agar bisa  bermanfaat bagi penerima nya sekaligus dalam rangka membantu percepatan pemulihan ekonomi masyarakat," ungkapnya. 
 
Penyaluran BLT yang bersumber dari Dana Desa untuk bulan Juli, Agustus, September, Agar supaya masyarakat mempergunakan bantuan tersebut sebaik mungkin," Sehingga BLT ini tepat sasaran dan benar-benar  bermampat oleh warga yang berhak menerima,” pungkasnya. 

Sebagai simbolis kegiatan pembagian bantuan langsung tunai, Perwakilan dari Kecamatan Negara Batin Dedi Charles,S.H, menyerahkan langsung bantuan BLT DD kepada penerima keluarga penerima mampaat (KPM) yang di dampingi Restu Widodo, kepala kampung, Bapak Samsudin serta Sekdes kampung Negara Batin. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren