Pembangunan Marka Jalan di Tubaba Telah Dimulai

Pembangunan Marka Jalan di Tubaba Telah Dimulai

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Masyarakat kabupaten Tulangbawang Barat patut berbangga hati. Karena pemkab setempat melalui dinas PUPR terus menggenjot pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan. Seperti di tiyuh Pulung Kencana menuju tiyuh Marga kencana misalnya, jalan tersebut telah dibagun dua jalur yang dilengkapi marka dan rambu jalan.

” Kami sangat berbangga hati kepada pemerintah daerah dibawah kepemimpinan pak Umar Ahmad, pembangunan semakin maju dan ini patut kita banggakan,” ungkap Supar salah satu pengguna jalan, Sabtu (30/11/2019)

Pembangunan jalan tersebut menurut Kepala Dinas PUPR melalui Kabid Bina Marga Ir. Baharuddin, menuturkan pembangunan jalan tersebut bertujuan agar transportasi lancar dan bisa mempercepat laju pembangunan daerah.

Dinas PUPR lanjut dia, akan berupaya membangun infrastruktur yang baik, sehingga para pengguna jalan bisa merasa nyaman dan menguurangi potensi kecelakaan. Karena peningkatan jalan tersebut akan dilengkapi dengan tanda pengatur lalu lintas yang dibuat diatas jalan atau Marka sepanjang ruas jalan tersebut.( Elwan

Editors Team
Daisy Floren