Pembangunan Jalan Terus Dilakukan, Kabupaten Tubaba Semakin Top

Pembangunan Jalan Terus Dilakukan, Kabupaten Tubaba Semakin Top

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Pembangunan jalan yang merupakan pintu masuk dan keluar kecamatan menuju kabupaten kembali dilakukan dengan cara perbaikan di beberapa titik.

Misalnya, disepanjang jalan  yang menghubungkan Kecamatan Pagar Dewa, Gunung Terang, dan arah pintu JTTS sudah semakin baik. Sehingga dapat mempercepat arus transportasi dan pembangunan ekonomi.

Kerja keras pemkab  melalui Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga Kabupaten Tubaba tersebut, mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Tubaba, S.Joko Kuncoro, S.I.Kom.

” Saya secara pribadi dan sebagai wakil rakyat mendukung dan mengapresiasi kerja keras bapak bupati Umar Ahmad, yang terus melakukan pembangungan infrastruktur jalan dan jembatan,” ujarnya, Minggu (1/12/2019).

Menurut Joko, jalan yang telah dibangun dan sesuai dengan teknis peruntukannya, akan membuat nyaman dan aman para pengguna jalan.

” Pembangunan jalan dan jembatan sangat penting, agar  masyarakat  lebih aman dan nyaman saat melintasi jalan tersebut. Bukti nyata yang kita rasakan saat ini kalau mau ke kantor bisa lancar,” ungkapnya.

“Kita minta pembangunan jalan yang masih dalam pengerjaan untuk segera dituntaskan. Karena posisi jalan dekat pintu tol itu  memang vital. Selain jalur utama menuju kecamatan, beberapa lokasi memang menjadi spot kemacetan dikarenakan lebar jalan yang tak representatif.
Dengan adanya pembangunan jalan yang telah terselesaikan sampai saat ini, membuat kendaraan keluar masuk semakin lancar,” tambah Joko.

“Ya, harapan kami jalannya selesai secepat mungkin. Karena masyarakat berkepentingan untuk itu. Di lokasi itu juga memang membutuhkan jalur yang lebih besar untuk mengakomodasi arus lalu lintas dan ekonomi di sini,” pungkasnya.

Dirinya menambahkan, dengan terwujudnya pembangunan jalan secara merata akan mempercepat laju pembangunan daerah. Sehingga dibawah kepemimpinan bupati Umar Ahmad, SP, Kabupaten Tubaba benar–benar TOP, yakni terdepan, optimis dan pasti maju.(elwan)

Editors Team
Daisy Floren