Peduli Tempat Ibadah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bantu Warga Rehap Masjid

Peduli Tempat Ibadah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Gotong Royong Bantu Warga Rehap Masjid

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan – Bentuk kepedulian dan semangat gotong royong, Babinsa Koramil 01/Pakuan Ratu, Sertu Didik Taufiq dan Bhabinkamtibmas membantu warga gotong royong Rehap Masjid Baitul Huda, Desa Tanjung Serupa, Kecamatan Pakuan Ratu, Selasa (30/1/2024). 

Sertu Didik Taufiq mengatakan, gotong royong yang dilakukan bersama dengan Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat itu merupakan wujud kepedulian TNI Polri terhadap tempat ibadah serta upaya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Gotong royong bersama warga masyarakat dalam melaksanakan perehapan Masjid Baitul Huda terlihat antusiasme masyarakat yang dengan penuh semangat dan keikhlasan dalam proses kerja bakti  di Masjid.

Alat sederhana yang digunakan tidak menghalangi semangat mereka untuk melaksanakan perehapan Masjid, selain sebagai bentuk kepedulian, apa yang Babinsa dan Bhabinkamtibmas lakukan tidak lepas dari upaya untuk memakmurkan Masjid di wilayah tugasnya.

Tidak lupa dalam kesempatan itu, Babinsa juga memberikan himbauan pada warga binaannya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas yang mana hal tersebut merupakan tugas pokok dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author