Patroli KRYD, Polsek Rebang Tangkas Pam Rawan Pagi di Kampung Gunung Sari 

Patroli KRYD, Polsek Rebang Tangkas Pam Rawan Pagi di Kampung Gunung Sari 

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan- Polsek Rebang Tangkas  Polres WayKanan, melaksanakan pam rawan pagi dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kampung Gunung Sari Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Waykanan. Jum’at (22/12/2023).

Kapolres Waykanan AKBP Pratomo Widodo melalui Kapolsek Rebang Tangkas Iptu I Ketut Suwardi Artono  menyampaikan Patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) di wilayah Hukum Polsek Rebang tangkas sebagai tindakan nyata kami Kepolisian agar masyarakat dalam melaksanakan aktivitasnya merasa aman dan nyaman.

Dalam hal ini, kami (Polri) melakukan pam rawan pagi rutin yang dilaksanakan setiap hari yang mana dilakukan oleh seluruh personel Polsek Rebang Tangkas.

Mengingat kerawanan akan tindakan kriminalitas yang mungkin terjadi, pam rawan pagi dimulai dari pukul 07.00 Wib s.d selesai, sesuai ploting masing – masing setiap personel ditempatkan dititik rawan untuk mencegah terjadinya kejahatan curat, curas dan curanmor.

Petugas juga tidak henti hentinya menyampaikan himbaun pesan – pesan Kamtibmas, agar situasi dan kondisi Kamtibmas di Way Kanan khususnya di Kecamatan rebang tangkas tetap kondusif (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author