Nanang Yudi Saputro Bagikan Beras CPP Ke Masyarakat Gisting Jaya Sebagai Makanan Pokok

Nanang Yudi Saputro Bagikan Beras CPP Ke Masyarakat Gisting Jaya Sebagai Makanan Pokok

Smallest Font
Largest Font

GMN Waykanan - Pemerintah kampung Gisting Jaya  membagikan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) Dalam pengendalian bahan makanan pokok di kampung Gisting Jaya kecamatan Negara Batin kabupaten Way Kanan yang di laksanakan di balai kampung pada Hari Rabu 31 Januari 2024.

Masyarakat yang berhak menerima bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) adalah masyarakat yang dikategorikan termasuk dalam kategori kemiskinan ekstrim. 

Bantuan beras yang dibagikan di Balai kampung Gisting Jaya sebanyak 4.420 kg untuk 442 keluarga penerima mampaat KPM.

Kegiatan pembagian beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) ini diharapkan dapat mengendalikan dan menahan kenaikan harga pada bahan pokok beras.

Kepala kampung Gisting Jaya Nanang Yudi Saputro mengharapakan kepada masyarakat yang menerima beras CPP dari pemerintah agar bisa mempergunakan beras tersebut sebaik mungkin semoga dengan adanya beras bantuan dari pemerintah ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua.

Pembagian beras CPP merupakan program pemerintah dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat  untuk membantu kesejahteraan hidup  terutama dalam bentuk bahan makanan pokok. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author