Motor Meledak di SPBU Cut Nyak Dien

Motor Meledak di SPBU Cut Nyak Dien

Smallest Font
Largest Font

Bandar Lampung, Garismerahnews.com-

Kebakaran terjadi di stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 24.351102 yang terletak di Jalan Cut Nyak Dien, Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, pada Rabu siang tadi sekitar pukul 11.15 WIB itu sempat membuat panik warga yang tengah mengisi bahan bakar.

Salah seorang pegawai SPBU menceritakan, kebakaran terjadi saat pengendara sepeda motor Suzuki Thunder mengisi bahan bakar jenis pertamax.

“Usai diisi bensin, pengendara motor ini mengengkol motornya. Tiba-tiba dari bagian karburatornya keluar api,” kata dia.

Pengendara yang belum diketahui identitasnya ini menjatuhkan sepeda motornya yang masih dalam keadaan terbakar, lalu kabur meninggalkan motornya. Sehingga bagian tank yang baru terisi bahan bakar tumpah dan terdengar ledakan setelahnya.

“Tumpahan bensin itu menyambar ke bagian mesin stasiun pengisian bahan bakar. Pengendara belum sempat menutup tangka, sehingga bensin tumpah,” paparnya.

Kebakaran tersebut langsung ditangani Satreskrim Polresta Bandarlampung. Petugas kepolisian juga memasang garis polisi di lokasi kejadian. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

(Rudi)

Editors Team
Daisy Floren