Mengenal wisata arang beach

Mengenal wisata arang beach

Smallest Font
Largest Font

Lampung selatan (GMNews)- Berbicara tentang wisata tentunya provinsi lampung sudah dikenal dengan pesisir pantainya yang membentang luas.

Terutama di provinsi lampung selatan yang sudah dikenal dengan banyaknya pantai di setiap daerah nya.

Salah satunya adalah arang beach lampung, yang terletak di kota kalianda, desa merak belantung. Pantai ini menyuguhkan pemandangan yang indah dari atas bukit dan pasir putih yang eksotik.

Anda dapat menjadikan tempat ini untuk berlibur dengan keluarga atau pasangan karena pemandangan yang dapat memanjakan mata untuk para pengunjung nya.

Pantai ini memiliki pasir yang landai jadi sangat aman untuk berenang, pantai ini dilengkapi dengan fasilitas resto, cafe, atv,dan live music.

Untuk lokasi pantai nya terletak di desa merak belantung yang jalannya searah dengan plang pantai marina, sekitar 500m dari plang pantai marina anda akan sampai di arang beach, jika anda datang dari arah bandar lampung, keluar tol Sidomulyo dan masuk di desa sukamarga. Namun jika datang dari arah bakauheni belok kiri untuk masuk ke desa merak belantung.

Waktu buka pantai arang untuk weekdays 15.00,Dan weekend 09.00. buka di hari kamis- sampai senin karna hari Selasa dan rabu hanya menerima revervasi di atas 10 orang.

Harga tiket masuk pun sangatlah terjangkau yaitu 150k only, 50k untuk tiket masuk pantai dan 100k untuk tukar jadi makanan dan minuman, dan kamu juga bisa nge grill di pantai.(syh)

Editors Team
Daisy Floren