Mempererat Silaturahmi Dan Kekompakan Babinsa Sertu Randi Damara Ajak Warga Gotong Royong

Mempererat Silaturahmi Dan Kekompakan Babinsa Sertu Randi Damara Ajak Warga Gotong Royong

Smallest Font
Largest Font

GMN Way Kanan - Sebagai seorang Babinsa yang memiliki kewajiban membina masyarakat dikampung binaan, Sertu Randi Damara bersama masyarakat melaksanakan gotong royong dikampung Tanjung Rejo Kecamatan Negeri Agung, Minggu (10/03/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan secara bersama-sama ini selain untuk memupuk jiwa kebersamaan juga untuk meningkatkan lagi rasa memiliki terhadap fasilitas yang di berikan pemerintah kepada masyarakat agar di jaga Kesehatan bersamaan dan semangat gotong royong . 

Sertu Randi Damara menyampaikan kegiatan gotong royong ini harus selalu kita laksanakan minimal seminggu sekali agar kampung kita selalu rapih dan bersih juga fasilitas yang sudah pemerintah berikan kepada kita selalu terjaga dan terpelihara.  

Warga kampung Tanjung  Rejo sangat mengapresiasi apa yang telah di lakukan oleh Babinsa menyampaikan  kegiatan seperti ini akan selalu berjalan baik dalam segi apapun sehingga ikatan batin antara masyarakat dan TNI khususnya Babinsa di wilayah akan selalu terjalin dengan baik, karna tanpa adanya hubungan yang baik antara Babinsa dan masyarakat pasti akan ada jarak sehingga berpengaruh pada kinerja Babinsa dilapangan. (Dalton)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author