Melalui Dana Desa, Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Terus Membangun

Melalui Dana Desa, Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Terus Membangun

Smallest Font
Largest Font

Tulangbawang Barat, garismerahnews.com – Upaya Pemerataan pembangunan Tiyuh Gunung Katun Tanjungan Kecamatan Tulang Bawang Udik, Kabupaten Tulang Bawang Barat dengan Kepalo Tiyuhnya Qodri Azani terus dilakukan.

Disaat garismerahnews menemui Qodri Azani di kantornya beliau mengatakan bahwa dana desa tahun 2019 ini sudah diterima dengan secara bertahap.

Tahap pertama senilai 20%, tahap kedua 40%, dan tahap ketiga 40%. Seluruh dana tersebut digunakan untuk bermacam kegiatan, seperti belanja kubah masjid, beasiswa santri hapis 6 orang di pondok tahfis, air anihester Tubaba, pembangunan sumur bor 3 unit+talud, pemeliharaan badan jalan sepanjang 4 KM, penimbunan jalan usaha tani sepanjang 10.006 m.

“Dana desa yang sudah kami terima dari pemerintah, semua itu adalah hasil musyawarah kami dengan masyarakat tiyuh Gunung Katun Tanjungan, dan saya selaku Kepalo Tiyuhnya yang mewakili masyarakat untuk meningkatkan pembangunan, dan kami optimis kedepannya tiyuh kami dapat lebih maju,” pungkas Qodri Azani.  (elwan)

Editors Team
Daisy Floren