Maulana M Lahudin SE.,M.Si Keseriusannya Maju di Pilkada 2024, Kembalikan Berkas Penjaringan Ke DPC PKB Pringsewu

Maulana M Lahudin SE.,M.Si Keseriusannya Maju di Pilkada 2024, Kembalikan Berkas Penjaringan Ke DPC PKB Pringsewu

Smallest Font
Largest Font

GMN Pringsewu| Nama Maulana Muhammad Lahudin, S.E., M.Si. anggota DPRD kabupaten Pringsewu periode 2014-2019, 2019-2024 sudah tidak asing lagi di Bumi Jejama Secancanan, kali ini Ia menunjukkan keseriusannya untuk maju di Pilkada 2024. Ia pun mengembalikan berkas penjaringan ke Desk Pilkada DPC PKB Pringsewu, Sabtu (25/5/2024).

Kedatangan Maulana M Lahudin S.E., M.Si. disambut Ketua DPC PKB Pringsewu Hj. Mastuah, A.Md.Kep. didampingi Ketua Desk Pilkada PKB Pringsewu Dicky Yoza Saputra. Sementara itu sudah ada 11 orang yang mendaftar, terdiri sebagai calon bupati ada delapan dan sisanya sebagai calon wakil bupati.

Maulana M Lahudin yang sudah menjabat di dua periode sebagai anggota DPRD kabupaten Pringsewu ini akan berkomitmen untuk membangun dan meningkatkan kualitas Sumber daya manusia (SDM) dan mendorong tata kelola Usaha Kecil dan Menengah (UMKM).

"Saat nya masyarakat kabupaten Pringsewu memiliki Kawasan industri, kawasan Pendidikan, kesehatan, kawasan wisata cepat tumbuh dan lainnya," kata Maulana M Lahudin dan juga menjabat sebagai wakil ketua I DPRD Pringsewu.

Menurut Maulana M Lahudin, politisi senior ini mengaku memiliki pengalaman di kursi legislatif ia ingin berbuat yang lebih baik untuk kabupaten Pringsewu di kursi eksekutif, maka Maulana mencalonkan diri sebagai Kapala daerah.

"Mohon doa dan dukungan Kami juga akan maju sebagai kepala daerah yang tujuannya agar ketika siapapun terpilih menjadi pemimpin masyarakat akan hidup sejahtera. Kemajuan suatu daerah tergantung dari kepala daerah yang memimpin dalam hal ini adalah bupati seorang bupati memiliki kewenangan eksekutif yang lebih luas dibanding legislatif, mengingat APBD Pringsewu sangat minim dan habis belanja untuk pegawai maka ketika saya mendapatkan amanah. Insyaallah kami akan membangun kawasan wisata dan industri yang muaranya pada  peningkatan pendapatan asli daerah," jelasnya politisi senior dari anggota DPRD dua periode Maulana M Lahudin.(Antomi)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Antomi Author