LSM Siti Jenar Situbondo Dukung Jokowi- Ma’ruf Di Pilpres 2019

 LSM Siti Jenar Situbondo Dukung Jokowi- Ma’ruf Di Pilpres 2019

Smallest Font
Largest Font

Situbondo garismerahnews.com

Beberapa hari lagi pemilihan Presiden di Negara Indonesia ini akan dilakukan, yakni Rabu (17/4/2019). Khususnya Di Kabupaten Situbondo, Aktivis yang dikenal Single Fighter Ketua Umum LSM Siti Jenar ( Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran) Eko Febrianto secara terang – terangan mendukung Paslon Nomer Urut 1 yakni Jokowi – Ma’ruf.

Saat ditemui di kediamannya Eko Febrianto mengatakan bahwa 100 % dukungan nya kepada Paslon Nomer Urut 1, dengan alasan kinerja yang terbukti serta tegas dalam menanggapi segala permasalahan.

” Saya 100% dukung Jokowi – Ma’ruf, disamping kinerja nyata juga selalu sigap dan tegas dalam menanggapi segala permasalahan,” katanya dengan tegas.

Eko juga menerangkan keyakinan mendukung calon Presiden untuk 2 periode di Pilpres Tahun 2019 yakin menang, karena menurutnya masyarakat Indonesia semua nya orang cerdas mana kerja nyata dan mana yang tidak.

” Saya yakin 100 % bapak Jokowi 2 Periode, saya yakin masyarakat Indonesia itu cerdas bisa memilih mana yang akan dipilih menjadi pemimpin yang terbaik untuk Indonesia,” ujarnya.

Senada juga disampaikan oleh relawan Jokowi – Ma’ruf, Mahardhika Irawan menyampaikan.

” Untuk apa pilih yang nomer 2 kalau sudah ada nomer 1, saya yakin Jokowi 2 periode,” ungkap nya sambil menunjukkan 1 jari.

Hal tersebut juga diungkapkan oleh H. Mistari Fauzan dengan memberikan himbauan penyemangat bagi relawan Jokowi – Ma’ruf.

” Orang pintar coblos nomer 1 (satu),” seraya memberikan 2 Jempol.

(Ajay)

Editor : Yogi

Editors Team
Daisy Floren