Koramil 421-04/Kalianda Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Koramil 421-04/Kalianda Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Smallest Font
Largest Font

GMN Lampung Selatan - Dengan tema "Moderasi beragama dan tantangan polarisasi di Indonesia", Koramil 421-04/kld menyelenggarakan Komunikasi sosial (KOMSOS), sekaligus silaturahmi dengan masyarakat, yang di selenggarakan di aula Koramil setempat, Selasa (14/11/2023).

"Turut hadir Dalam acara tersebut", Peltu Kuncoro selaku PLH Danramil 421-04/Kld, Serma Fakhruddin, Sertu Soni, Serma muslim, personil Koramil 421-04/kld, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, dan seluruh  tamu undangan yang hadir. 

Dalam sambutannya", PLH. Danramil Peltu Kuncoro mewakili Dandim Lampung selatan, Alhamdulillah hari ini Koramil 421-04 Kalianda, bisa kumpul bersilaturahmi dengan masyarakat, dan sampai detik ini kerjasama TNI bersama komponen masyarakat, baik dengan tokoh pemuda dan tokoh adat, yang ada di desa kita masing-masing masih terjalin dengan baik, ucap" Peltu Kuncoro.

"Dirinya menambahkan, Program Komsos rengan masyarakat untuk kedepannya agar bekerjasama lebih baik lagi dalam kegiatan di Desa, baik itu kegiatan agama, ataupun kegiatan pemuda. sekiranya, ada kegiatan pemuda atau agama yang tidak sesuai dengan aturan tolong di informasikan ke Koramil atau ke pihak kepolisian agar kita bisa mengecek langsung kegiatan tersebut, Imbahnya".

di tempat yang sama, Serma Fakhruddin juga mengatakan", Kami selaku anggota Koramil 421-04 Kalianda, dalam melaksanakan tugas sehari-hari selalu berhubungan dengan seluruh tokoh ataupun masyarakat langsung, tentunya kamipun tidak bisa berbuat banyak tanpa informasi atau masukan dari warga ataupun masyarakat, mudah mudahan dengan adanya kegiatan Komsos Dengan Komponen masyarakat ini, TNI dan masyarakat bisa lebih bersinergi lagi. pungkas" Serma Fakhruddin. (Nasuki)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author