Komunitas Sepeda Lamsel Siap Sambut Api Asian Games 2018

Komunitas Sepeda Lamsel Siap Sambut Api Asian Games 2018

Smallest Font
Largest Font

Lampung,garismerahnews.com-

Krakatau Fun Bike 2018 yang diikuti oleh sekitar 1000 peserta, selain diikuti oleh sejumlah instansi pemerintah juga diikuti oleh klub sepeda. Rencananya, sejumlah komunitas olahraga sepeda ini juga akan dilibatkan dalam penyambutan Torch Relay Api Asian Games 2018.

Susilo, peserta Fun Bike Krakatau 2018 dari Komunitas Sepeda Santai Sragi (KS3) Kecamatan Sragi, mengatakan, sepanjang bulan Juli dirinya sudah mengikuti sejumlah kegiatan olahraga sepeda, seperti Lampung Bersepeda Goweser Bandarlampung (GOBAM), dan Lampung Bersepeda yang diikuti oleh ratusan klub di Lampung.

Lampung Bersepeda di Lampung Timur dan Krakatau Fun Bike 2018, katanya, juga merupakan salah satu bentuk memeriahkan Asian Games. Bahkan, rencananya, saat Api Asian Games tiba di Lampung, sejumlah komunitas sepeda juga akan dilibatkan mengiringnya.

Ia mengaku, kegiatan Lampung Bersepeda memiliki semangat satu sepeda sejuta sahabat, satu sepeda satu Indonesia. Kegiatan hobi sepeda diakuinya merupakan hobi biasa yang dilakukan oleh orang yang luar biasa.

“Kegiatan sepeda santai di beberapa tempat di Lampung sekaligus antusiasme penghobi sepeda untuk Asian Games,” beber Susilo, Jumat (27/7/2018).

Melalui Krakatau Fun Bike 2018 Lamsel, katanya, para peserta juga bisa memperoleh hadiah hiburan berupa sepeda, kulkas, televisi, kipas angin dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Meski demikian, ia menyebut pecinta olahraga sepeda menjadikan kegiatan tersebut sebagai upaya untuk membudayakan kegiatan fisik. (*)

Editors Team
Daisy Floren