Ketua TP PKK Pesisir Barat Sosiaisasikan Senam Covid-19

Ketua TP PKK Pesisir Barat Sosiaisasikan Senam Covid-19

Smallest Font
Largest Font

PESISIR BARAT (GMNews) –
Ketua TP-PKK Pesisir Barat Hj. Septi istiqlal menghadiri sekaligus mengikuti senam bersama dalam rangka sosialisasi senam covid-19 di lapangan Labuhan Jukung, Kecamatan Pesisir Tengah, Jumat (25/9/2020).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Pesisir Barat menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk sosialisasi senam covid-19 sekaligus untuk meningkatkan imun tubuh. Dilakukan bersama seluruh dinas, bertujuan agar seluruh seluruh staf di dinas dalam keadaan sehat.

Septi Istiqlal juga mengingatkan untuk menerapkan protokol kesehatn di masa pandeemi seperti sekarang ini degan 4M, yakni memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun, dan menghindari kerumunan.

Dia juga berharap dengan di launchingnya senam covid 19 ini, nantinya agar dapat dilakukan di setiap kecamatan dan OPD Pesisir Barat.

Dalam kesempatan tersebut, ia berpesan kepada karang taruna agar dapat mensosialisasikan wajib masker, karena masker merupakan langkah pertama dalam memutus mata rantai covid 19.

Di akhir acara, Ketua TP-PKK melanjutkan dengan pembagian masker kepada pegurus karang taruna di kecamatan.

Turut serta dalam senam bersama tersebut di hadiri perwakilan seluruh OPD, Ketua dan Anggota TP-PKK, serta anggota karang taruna Pesisir Barat.

(byg)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author