Ketua LSM Siti Jenar Sayangkan Rusaknya Kursi besi Kota Situbondo

Ketua LSM Siti Jenar Sayangkan Rusaknya Kursi besi Kota Situbondo

Smallest Font
Largest Font

Situbondo, garismerahnews.com-
Ketua Umum Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Situbondo Investigasi Jejak Kebenaran (Siti Jenar) sangat menyayangkan rusaknya Kursi besi di Halaman Alun-alun Kota Situbondo. Menurut pria ramah itu seharusnya warga sekitar bisa membantu pemerintah Kota Situbondo yang membidangi Pengelolaan Aset Daerah menjaga aset yang menjadi salah satu icon budaya daerah, karena fasilitas Kursi, Tenda dan meja tersebut dianggarkan dari dana APBD.
”Harusnya masyarakat Khususnya Masyarakat Situbondo lebih sadar diri, kita seharusnya menjaga keindahan bukan merusaknya, oleh karena itu apa yang dilakukan pemerintah untuk masyarakat, guna membuat suasana pemandangan Kota Situbondo lebih indah, seharusnya kita dapat menjaga aset itu secara bersama sama,” Ucap Eko Febrianto.
Pria Kurus ber ide cemerlang ini, meminta kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Situbondo, untuk lebih tegas dan menindaklanjuti siapa pelaku perusakan icon budaya daerah tersebut, karena pihak Satpol PP yang berwenang menegakkan Perda.
”Untuk Satpol PP Situbondo, sebagai penegak perda, sudah seharusnya menindak lanjuti siapa oknum pelaku yang diduga merusak aset itu, sekaligus pihak dinas terkait yang bertugas sebagai pengelola aset daerah untuk bisa menjaga kelestarian yang menjadi ikon daerah, semoga kedepannya tidak ada lagi perusakan seperti itu,” tutupnya.
Penulis: Bront’s
Editor: Yogi

Editors Team
Daisy Floren