Kesepakatan Damai Usai Kecelakaan Beruntun di Tegineneng

Kesepakatan Damai Usai Kecelakaan Beruntun di Tegineneng

Smallest Font
Largest Font

GMN Tegineneng– Sebuah kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Raya Gunung Sugih Baru, Kecamatan Tegineneng, Kabupaten Pesawaran. Insiden ini melibatkan dump truk dengan nomor polisi BE 9256 AE, angkutan umum Grand Max BE 9096 YA, truk colt diesel, dan mobil truk box. (8/6)

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Para pengemudi yang terlibat telah bersepakat untuk menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan. 

Aipda LT. Arga, Bhabinkamtibmas dari Polsek Tegineneng, turut serta dalam proses mediasi dan memastikan bahwa kesepakatan damai tercapai antara semua pihak yang terlibat.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Arga juga mengambil inisiatif untuk menyampaikan pesan kamtibmas. Beliau mengajak warga masyarakat untuk meningkatkan kegiatan siskamling guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan C3 (Curas, Curat, dan Curanmor) dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut.

Kecelakaan beruntun ini menjadi peringatan bagi semua pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author