Kesehatan Merupakan Faktor Penting Dalam Kehidupan Harus Didukung Pola Hidup Sehat

Kesehatan Merupakan Faktor Penting Dalam Kehidupan Harus Didukung Pola Hidup Sehat

Smallest Font
Largest Font

GMN Situbondo - Berdasarkan hal tersebut  Rumah Sakit (RS) Mitra Sehat Situbondo gencar men-sosialisasikan pola hidup sehat dengan cara menyapa masyarakat langsung dan memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Owner RS Mitra Sehat, H Imam Hidayat menyampaikan selain memberikan pelayanan cek kesehatan gratis, Rumah Sakit yang dia dirikan itu akan mengajak masyarakat untuk membudayakan dan memfasilitasi senam pagi setidaknya setiap minggunya, orang nomor 1  di RS Mitra Sehat Situbondo ini juga menjunjung rasa sosial yang tinggi siapa saja khususnya warga masyarakat Situbondo  yang tidak mampu kita berikan pengobatan gratis setelah melalui proses yang ditetapkan dengan pelayanan yang sama rata Beliau juga berpesan.

"Untuk sehat itu harus memiliki pola hidup yang sehat, salah satunya dengan senam pagi, saat senam metabolisme tubuh akan bekerja dengan baik juga membakaran kalori serta mengurangi lemak jahat dalam tubuh."

Imam hidayat berharap, kedepannya pola hidup sehat masyarakat kabupaten Situbondo bisa meningkat dengan program senam pagi.

"Kami akan bagikan door prize sederhana agar menambah semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi berolahraga, jika mereka mau melaksanakan senam pagi bersama keluaga Besar RS Mitra Sehat Situbondo," ungkapnya.

Selain itu, Imam Hidayat juga, menjelaskan masih banyak masyarakat yang butuh dijemput untuk mendapatkan pelayanan kesehatan karena keterbatasan akses dan biaya. 

"Kita akan adakan dan berikan setiap Minggu pelayanan dan cek kesehatan gratis untuk masyarakat, dan tidak pernah kami merasa bosan mensosialisasikan Tetang pola hidup sehat," jelasnya.

Septian salah satu masyarakat sekitar RS Mitra Sehat Situbondo mengaku senang dengan diadakannya senam pagi bersama dan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat kecil seperti dirinya. 

"Ya senang banget, setiap Minggu senam pagi bersama, bisa dapat hadiah dan Snack gratis, tadi dapat bubur kacang hijau sama roti dan juga cek kesehatan gratis," jelas Septian dengan girang karena baru kali ini ada RS yang memberikan pelayanan seperti ini kepada para warga yang tidak mampu.

Semoga kedepannya, lain halnya dengan Denny salah satu warga sekitar dia berharap agar kegiatan senam bersama bisa bergilir ke desa-desa sekitar RS Mitra Sehat tidak hanya lingkungan sekitar RS saja.

RS Mitra Sehat Situbondo akan menyapa lebih dekat dan beri pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat siapa saja yang tidak mampu tanpa pilih kasih  tambah Imam Hidayat saat di wawancarai oleh media ini.(Red)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author