Kepalo Tiyuh Panaragan Tubaba Sesalkan kasus pengeroyokan Anak Di Bawah umur warganya oleh Warga PSHT Berujung Damai

Kepalo Tiyuh Panaragan Tubaba Sesalkan kasus pengeroyokan Anak Di Bawah umur warganya oleh Warga PSHT Berujung Damai

Smallest Font
Largest Font

GMN Tulang Bawang Barat - (Edyson)selaku kepalo Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT,) Kabupaten Tulang Bawang Barat provinsi Lampung, sangat menyesalkan persoalan kasusus pengeroyokan oleh warga PSHT yang diduga aniaya anak dibawah umur warganya  yang berujung Damai.

"Sejujurnya saya sangat menyayangkan kejadian itu,karena di khawatirkan akan memecah belah kan persatuan bangsa ,pemuda, karena saya andaikan sendiri jika itu terjadi di keluarga saya, pasti saya akan marah sekali saya," kata Edyson kepada media, Senin(4/12/2023).

Dirinya menegaskan bahwa korban penganiayaan itu merupakan warganya dan jangan terjadi lagi di tiyuh panaragan 

"Saya tekankan , terutama untuk PSHT jangan sampai mereka semena-mena, kalau sekarang sudah berdamai, jadi perdamaian ini damai yang sesungguh sungguhnya, artinya kalau terulang lagi, saya minta kepada penegak hukum agar ini di tindak, apalagi ini persoalan sepele yang menimbulkan korban ," tegas dia.

(Edyson) Kepalo tiyuh setempat juga mengutarakan bahwa perilaku oknum warga PSHT yang menganiaya warganya.

"Kalau itu manusia gak seperti itu, itu perilaku anjing babi seperti itu, saya sangat menyayangkan,saya sangat sedih warga saya di perlakukan seperti ini," ucapnya.

Dirinya berharap agar pengurus PSHT Tubaba agar bisa menegur khususnya PSHT tempat kejadian tersebut jika tidak bisa dibina

"PSHT yang di lokasi kejadian itu di bubarkan saja, saya tidak mengatakan tempat yang lain, di situ itu mencemarkan nama baik kabupaten tulang Bawang Barat, Panaragan tidak pernah mau bentrok jangan sampai gara-gara ini kedepan terjadi," tukasnya.(Elwan)

Editors Team
Daisy Floren
Daisy Floren
Redaksi Author